Seulgi udah mikirin ini mateng-mateng. Dia ga mau kehilangan kesempatan buat habisin waktu singkat dia sama Taeyong. Jam 7 pagi dia dah rapi mau jemput dedek Taeyong dong🌚
"Wah anak mommy udah rapi aja ni. Mau kemana sayang?"
Tanya Baekhyun yang baru aja nyamperin Seulgi di ruang tengah."Iya dong mom kan mau jalan sama Taeyong, haha"
Jawab Seulgi"Mau jalan kemana emangnya?"
Tanya Baekhyun"Ya jalan-jalan aja sih mom, yang penting Ugi mau habisin waktu sama Taeyong sebelum Ugi pergi"
Ucap Seulgi"Oh haha iya, jangan ngebut-ngebut!! Nanti kamu dimarahin om Donghae kalo sampe Taeyong kenapa-napa."
"Siap mom"
"Mau kemana dek kok udah rapi banget?"
Tanya Chanyeol yang sedang berjalan ke tempat Seulgi dan Baekhyun."Mau jalan aja sih dad, tapi belum tau mau kemana."
Jawab Seulgi"Oh. Uang kamu masih ada kan? Atau mau daddy transfer biar ga kurang?"
"Ga usah dad, uang ku masih cukup kok buat jalan seminggu. Ya udah Ugi berangkat dulu ya."
Ucap Seulgi"Iya sayang, hati-hati ya!"
Balas Baekhyun_-_
Sesampainya Seulgi di rumah Taeyong, dia bingung mau turun dari mobil apa engga. Kalo turun takut ditanya-tanyain orangtua Taeyong, ga turun kok kesannya ga gentle. Seulgi tuh pengen jadi gentle woman. Saking lamanya mikir, sampe Seulgi ga sadar kalau Taeyong udah ada di samping mobil dia.*tok*
*tok*
*tok*Taeyong mengetuk kaca mobil Seulgi.
Seulgi yang sadar Taeyong sudah datang pun langsung turun dari mobilnya."Pagi Ugi"
Sapa Taeyong sambil tersenyum melihat Seulgi. Seulgi gimana? Mau jantungan dia liat Taeyong senyum manis gitu🌚"Pagi juga sayang"
Jawab Seulgi sambil mencium kening Taeyong."Kita mau kemana sekarang?"
Tanya Taeyong"Masuk dulu aja deh, nanti aku kasih tau."
Jawab Seulgi sambil membukakan pintu mobil untuk Taeyong.Setelah Taeyong masuk ke mobil, Seulgi pun segera masuk ke mobil juga. Mobil pun melaju ditemani alunan musik di mobil.
_-_
Skip sampai di tempat tujuanSeulgi turun dari mobil, lalu ia membukakan pintu mobil untuk Taeyong.
"Silahkan turun cantik"
Ucap Seulgi.Taeyong ya malu-malu kucing dibilang cantik sama tante sugiono 🌚
Setelah Taeyong turun dari mobil, Seulgi menutup pintu mobil. Lalu ia menggandeng kekasihnya untuk masuk ke tempat itu.
"Suka ga sama tempatnya?" tanya Seulgi
"Suka bangett. Makasih Ugi" jawab Taeyong sambil memeluk Seulgi
ʕっ•ᴥ•ʔっSeulgi yang dipeluk Taeyong, langsung diem. Taeyong heran kenapa Seulgi cuma diem aja dia peluk.
"Ugi gapapa? Kok diem aja?" tanya Taeyong.
Seulgi masih diem aja. Gatau tuh anak kesurupan hantu apaan.
"Ugi.." panggil Taeyong sambil menggoyangkan badan Seulgi.
"Kenapa sayang?" tanya Seulgi pas udah sadar dari lamunannya.
"Kamu gapapa?"
"Engga kok. Aku cuma seneng aja dipeluk kamu, hehe"
'Ga kuat aku Tae kalo kamu peluk mulu hwhw'
"Kirain kamu ga suka aku peluk"
"Mana ada. Yaudah masuk yuk"
Ajak Seulgi"Yukk"
_-_
Calon ku♡:
Kwan, km ga mau pergi jalan sm aku?
G dlu deh gyu.. Aku lg males keluar:(Yahh ya udh deh kalo gtu:(
Km g marah kan gyu? :((No baby.. Aku g bakal marah sm km
Ya udh kalo gtu
Oke..Mingyu POV
Kenapa tiap gue ngajak Seungkwan keluar, pasti banyak alesannya buat nolak. Apa dia emang ga sayang ya sama gue
"Woy ngapain lu bengong ae"
Mingyu POV end
Mingyu yg kaget langsung nengok ke sumber suara.
"Lah ngapain lu kesini?"
tanya Mingyu"Jalan-jalan aja sih. Tapi pas depan cafe tadi gue liat lu lagi murung, ya gue samperin aja"
jawab Jun sambil duduk didepan Mingyu"Ck serah dah"
Kling
Bunyi lonceng pintu cafe, pertanda ada orang masuk"Eh gyu, itu bukannya gebetan lu ya?"
tanya Jun sambil menunjuk ke arah belakang Mingyu. Iya, Mingyu duduk membelakangi pintu.Mingyu pun berbalik untuk melihat objek yang dikatakan temannya. Dan benar saja ada sang pujaan hati yang masuk ke cafe bersama lelaki yg dia kenal. Vernon.
Mingyu berdiri untuk menghampiri keduanya.
"Oh jadi kamu bilang males keluar sama aku, karna mau jalan sama Vernon? Tenang aja Kwan, besok lagi gue ga akan ngajak lu pergi lagi kok"
ucap Mingyu."Ga gitu Gyu, aku bisa jelasin"
"Jelasin apa lagi? emang guenya aja yang bodoh ga nyadar kalo lu emang ga pernah suka sama gue"
Mingyu lalu menengok ke arah Vernon.
"Kenapa ga bilang dari awal kalo lu ternyata jg suka Seungkwan? Tau gitu gue ga harus deketin dia di depan lu""Mingyu!!"
"Apa?"
"Bro gue bisa jelasin ke lu"
ucap Vernon"Ga perlu, lu kalo mau nerusin sama Seungkwan gapapa. Biar gue yang ngalah"
final MingyuAkhirnya Mingyu meninggalkan mereka bertiga. Ya kan masih ada Jun makanya bertiga
"Kalo gitu, gue susul Mingyu ya. Sebelum tuh anak nyari masalah. Bye"
pamit Jun_-_
"Gimana sekarang?"
tanya seorang pria yg duduk dg angkuhnya"Dia bakal pegang perusahaan Tuan Park yang ada di New York"
"Emang dia udah bisa pegang perusahaan?"
tanya pria itu sambil memainkan ponselnya."Dari yang saya tau, dia terpaksa mengambil alih perusahaan yang di New York karna paksaan Tuan Park"
jawab lelaki lain yang ternyata tangan kanan pria itu"Ck harusnya itu perusahaan buat gue. Kenapa si pak tua malah ngasih ke bocah itu"
"Lalu bagaimana tuan? Apa perlu kita singkirkan dia?"
"Nanti dulu. Gue mau liat dulu gimana dia handle perusahaan si pak tua itu. Liat aja gue bakal rebut nanti"
'Dan gue bakal hancurin keluarga dia. Seperti dia yg hancurin keluarga gue'
________________________________
TBC
Mingyu jadi sadboy😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love to Hurt
OverigCerita keseharian Seulgi yang naksir orang tapi selalu gagal🙁 WARNING❗❗ G × G B × B Lapak homo Lapak lesbi Bahasa non baku Hasil mikir otak saya sendiri😌 Book pertama seulrene saya😊