4

2.1K 150 8
                                    

Seusai mereka mempromosikan lagu mereka 'beatbox' mereka pulang ke dorm dream dan bersih-bersih lalu makan bersama di meja makan lalu melakukan aktivitas yang lain masing-masing

Kini haechan dan  member dream tengah duduk bersama di  ruang tengah sambil menonton tv.

'Tidak usah berlagak lucu haechan, kamu itu malah jelek'

'Padahal member lainnya pada jijik liat kamu aegyo aslinya'

'Sumpah enek banget liat dia berlagak lucu gitu ih'

"Haechan, mainin apa sampe serius gitu?" Tanya  jaemin penasaran.

"Ouh aku bales chat eomma jaem" jawab haechan santai.

"Ouh titip salam sama eomma kamu ya chan"

"Iya, aku tidur dulu ya jaem"

"Loh tumben kamu tidurnya cepet? Capek ya chan, atau sakit?" Tanya jeno.

"Nggak papa cuma pengen tidur aja jen, udah ya aku ke kamar"

Lalu haechan pergi ke kamar meninggalkan member lainnya.

"Haechan kenapa sih, kok dari awal acara promosi kayaknya diem terus, dia kayak gak mood gitu gak sih?"

"Dari awal tour malahan jun, aku sama hyung yang lain juga heran sama sikap dia akhir-akhir ini"

"Mungkin lagi ada masalah haechannya, tapi kita jangan maksa dia cerita, biar dia cerita sendiri aja, takutnya itu privasi"

"Bener kita maklumi aja sikapnya"

"Padahal aku gak suka sikap haechan hyung sekarang"

"Palingan balik lagi sifat cerianya, tenang aja"

"Iya ji, semoga aja"

Berhari-hari nct dream melakukan promosi lagu beatbox, kini haechan dan mark pun kembali lagi ke dorm nct 127

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhari-hari nct dream melakukan promosi lagu beatbox, kini haechan dan mark pun kembali lagi ke dorm nct 127.

"Haechan ah, jangan lupa makan teratur ya, jangan kecapean, kalo capek istirahat yang cukup"

"Iya, renjun" jawab haechan dengan muka datarnya.

"Haechan doang nih yang diperhatiin?"

"Suka-suka saya lah hyung, udahlah kalian cepetan udah ditunggu manager tuh"

"Iya-iya huh dasar"

Skip.

"Hyung kami pulang!!"

"Ouh mark, haechan, ya ampun kangen banget, gimana promosinya lancar kan?"

"Lancar kok hyung"

Tiba-tiba ada panggilan  nomor tak tak dikenal yang sama seperti kemaren yang mengirimi pesan ke haechan. Tadinya haechan mau mengabaikannya saja tapi dipikir-pikir lagi ia juga harus bertindak keras dengan orang ini.

TO BE STRONG_HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang