"Sudah hampir setengah jam haechan tidak balik ke sini, apa yang membuat anak itu lama sekali"
"Biar aku yang memanggilnya"
"Aku ikut mark, powerbank ku tertinggal, aku mau menhambil di kamar"
"Baiklah yuta hyung, ayo cepat"
.
.
.
."SEBENARNYA APA YANG KAU INGINKAN BEDEBAH?!!"
haechan langsung menendang perut jiwon dengan kencang, membuat orang itu sedikit terpental.
"Wah..wah..wah, berani juga kau anak lemah, aku ingin semua yang kau miliki, bocah, akan kupermalukan kau didepan media..AHAHAHAHA"
Jiwon bangkit dan segera melepaskan baju atas haechan, melecehkan haechan dan memukul haechan berulang kali tanpa ampun.
"Ini belum seberapa, aku dan teman-temanku akan lebih membuatmu menderita bocah"
.
.
.
."BERHENTI, HIKS KUMOHON, KAU BRENGSEK SEKALI, JANGAN MEMOTRET TUBUHKU DENGAN ASAL BAJINGAN"
"tunggu, itu suara haechan, mark"
"Haechan, HAECHAN AH, BUKA PINTUNYA"
sedangkan di dalam kamar.
"MARK HYUNG TOLONG AKU, HIKS KUMOHON"
tanpa babibu lagi yuta membuka pintu tersebut dengan kartu cadangan yang diberikan manager untuk setiap member jika ada hal mendadak.
'Cklek'
"HAECHAN!!"
"BRENGSEK APA YANG KAU LAKUKAN PADA HAECHAN!!"
yuta menarik tubuh jiwon, memukulnya hingga babak belur tanpa ampun, membuat jiwon kewalahan hingga akhirnya pingsan karena dipukul kepalanya dengan tv hotel, hingga tv tersebut patah rusak.
"Hyunghh, hiks"
"Tenang..tenang ada hyung disini" mark segera mengambil baju atas haechan memakaikan kembali ke tubuh haechan yang terbuka bagian atasnya saja, untungnya bagian bawah baju haechan masih terpakai.
"Hyung panggil manager dan semua member"
Dijawab yuta dengan anggukan lalu segera menghubungi member lainnya.
Haechan terus terhisak, tangannya membentengi bagian dadanya sendiri setelah dipakaikan baju oleh mark, ia merasa sangat hina, bagaimana bisa laki-laki bisa selemah ini, padahal dia sudah pernah belajar bela diri bersama johnny, tapi sepertinya dia yang memang payah, pikirnya.
"Hiks, takut, dia menyakitiku hyung, hiks"
"Tenang dongsaeng, kita atasi masalah ini bersama ya, jangan takut, kami akan membantumu" ucap yuta mencoba menenangkan adiknya.
"Hyung, apa member lainnya sudah ke sini?"
"Sudah, mereka sebentar lagi sampai"
.
.
.
.
Jiwon, laki-laki gila itu sekarang diamankan polisi, dan akan dimintai keterangan nanti.Johnny bahkan hampir memukul laki-laki itu saat jiwon masih belum sadar, namun jaehyun menahan johnny karena lebih baik orang asing itu diamankan polisi.
"Haechan ah, maaf hyung telat datang, pasti sasaeng tadi membuatmu trauma begini"
Ya haechan telah dibawa ke rumah sakit, ia jelas-jelas mendapatkan banyak luka di tubuhnya, namun siapa sangka kejadian tersebut juga membuat haechan trauma karena psikisnya terguncang keras, ia jadi takut dengan orang berbadan besar, karena baginya tubuh besar mirip dengan orang yang melecehkannya, ia shock dan ketakutan. Bahkan johnny yang ingin memeluknya saja langsung diteriaki
"Jangan, jangan dekati aku, pergi PERGI!!"
berakhir haechan disuntikan obat penenang agar haechan tak memukuli dirinya sendiri dan berteriak ketakutan
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE STRONG_HAECHAN
FanfictionAku bukan manusia sempurna, aku tidak terbuat dari baja. Manusia sepertiku bisa saja hancur kapan saja.