15

37 4 10
                                    

Di sebuah ranjang rumah sakit terbaring seorang pemuda dengan luka di hampir seluruh tubuh nya. Mata indah nya yang semula tertutup kini perlahan terbuka setelah sejak kemarin malam tak sadarkan diri.

"Eugh..." Lenguh nya saat merasakan pening yang begitu menyiksa.

"Kau sudah sadar? Bagaimana keadaan mu? Apa ada yang sakit?." Tanya pria berlesung pipi itu.

"Soobin-Hyung? Kenapa aku bisa disini? Dan dimana Nana?." Tanya nya

"Kau kecelakaan, syukurlah luka mu tak begitu parah. Ah ya, apa kau haus? Kau mau minum? Aku ambilkan ai-."

"Nana mana Hyung?." Soobin diam. Ia bingung mau menjelaskan bagaimana

"Beomgyu, aku tak tahu harus berkata apa tentang Nana...." Beomgyu diam mendengar apa yang akan dikatakan Soobin. Perasaan pria itu mulai tidak enak.

"Nana.... Kenapa Hyung?." Soobin masih diam

"Katakan.... D-dia baik baik saja kan?." Soobin mendekap Beomgyu

"KATAKAN HYUNG NANA DIMANA?! KAU KEMANAKAN KEKASIH KU?!." Teriak Beomgyu sambil mendorong tubuh Soobin yang mendekapnya. Soobin menepuk pundak pria itu.

"Beomgyu-ah, aku harap kau bisa menerima ini. Nana...." Jantung Beomgyu semakin berdetak cepat

"Nana kecelakaan tepat saat kau mengalami kecelakaan."

Deg!

"Mobil yang ditumpangi nya jatuh ke jurang, dan sampai sekarang Nana belum ditemukan." Beomgyu terdiam sembari menggeleng kuat.

Ia menolak kenyataan pahit yang ia terima. Nana gadis kuat! Dia pasti baik-baik saja! Begitu pikirnya. Terlintas wajah manis Nana di benak nya.

"Kau pasti bohong kan Hyung? Katakan ini bohong!."

"JANGAN MAIN MAIN HYUNG! AKU TANYA MANA NANA?!." Soobin diam dia merasa sedih melihat sahabat nya seperti ini.

"Jika sampai 24 jam Nana belum ditemukan maka...." Tidak! Beomgyu tak mau mendengar kata kata ini!

"Dia dinyatakan meninggal dunia."

Bisakah Beomgyu menolak kenyataan pahit ini? Rasanya Beomgyu ingin menjadi tuli agar tidak mendengar kata kata menyakitkan ini.

"Hyung.... Tolong temukan Nana. A-aku yakin dia masih hidup! Dia tidak selemah itu Hyung!."

"Beomgyu sadarlah! Kau harus menerima kenyataan ini. Aku juga yakin Nana masih hidup! Aku akan menemukan Nana untuk mu, aku berjanji!." Soobin menggenggam pundak pria yang ia anggap adik nya itu. Demi apapun Soobin tak pernah melihat Beomgyu menangis serapuh ini.

'Aku akan mencari nya sampai ke ujung dunia sekali pun!.' batin Soobin

"Bagaimana keadaan Beomgyu?." Tanya seorang pemimpin The Blockbuster yang tak lain adalah Yeonjun

"Dia sangat kacau setelah mendengar kabar tentang Nana, ia ingin melakukan pencarian secara diam-diam. Aku menyetujui nya."

"Soobin-ah, jangan biarkan anggota kita terluka lagi. Aku rasa dia kembali untuk membalaskan dendam nya padaku." Yeonjun takut. Benar-benar takut. Beomgyu harus menerima akibat dari kesalahpahaman dirinya dan dia.

Andai waktu bisa diulang kembali, ia pasti tak akan sebodoh itu menuruti keinginan Sahabat nya. Ah, masih pantas kah ia dipanggil sahabat setelah semua yang ia lakukan pada Yeonjun?.

"Nana.... Cepatlah kembali, Beomgyu menunggu mu." Lirih nya

*********

Namjoon sangat kacau hari ini, ia hanya ingin melepas penat nya sebentar saja. Kabar dari Yeonjun tentang Nana berhasil membuat ia takut dengan keselamatan Anna. Gadis itu kini menjauh dari nya. Ia takut gadis itu malah menjadi target selanjutnya.

The Mafia, Mr. Choi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang