Hellevator

44 3 0
                                    

Liburan semester sudah berakhir. Ini saatnya untuk para murid kembali masuk ke sekolah. Termasuk Rhino, salah seorang siswa dari SMA Levanter. Berbeda dari biasanya, gerak-gerik Rhino tampak berbeda. Setiap murid dan guru yang berpapasan dengannya selalu menanyakan kabarnya.

Rhino terlihat kebingungan melihat sekelilingnya, tapi enggan untuk bertanya pada orang-orang yang berada di sekitarnya. Berusaha mencari sendiri tempat yang dia cari, dengan langkah perlahan menyusuri sekolah itu. Sambil sesekali memperbaiki kaca mata yang dia gunakan, atau memperbaiki posisi tasnya.

 Sambil sesekali memperbaiki kaca mata yang dia gunakan, atau memperbaiki posisi tasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LEE RHINO...."

Seseorang meneriakkan namanya, dan suaranya berasal dari tanggal sekolah itu. Lalu matanya melihat seorang siswa yang menatap ke arahnya, sambil melambaikan tangan dengan riang ke arahnya.

 Lalu matanya melihat seorang siswa yang menatap ke arahnya, sambil melambaikan tangan dengan riang ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rhino Sini...."

Mendapat kan petunjuk, Rhino segera menemui orang itu tanpa banyak bertanya. Lalu diam saja sambil mengekor orang itu dari belakang, seperti anak ayam yang mengikuti induknya. Tapi sesampainya di kelas, semua orang memandang heran ke arahnya.

"Rhino. Kamu terlambat ?"

Kata Seorang guru yang berada di depan kelas pada Rhino, yang mungkin akan mengajar di kelas yang Rhino masuki.

"Tadi saya kejebak macet bu."

Kata Rhino seadanya, dan ada beberapa orang yang tertawa mendengar ucapan Rhino.

"Sekarang kamu pergi ke ruang kepala sekolah. Laporan kenapa tidak bisa masuk selama 2 minggu."

Rhino hanya mengangguk, lalu bergegas menuju ruang kepala sekolah. Beberapa orang menjadikan sikap Rhino, sebagai bahan pembicaraan. Tetapi tidak dengan orang yang memanggilnya tadi, orang itu menatap bingung kearah Rhino.

◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌

Sesampainya di ruang kepala sekolah, Rhino ingin membuka pintu ruangan di depannya. Tapi sayangnya sang pemilik ruangan, sudah lebih dulu membuka pintu itu. Dan akhirnya mereka saling menatap sejenak, sebelum sang Kepala Sekolah yang membuka percakapan.

"Rhino? Kok baru kelihatan?"

Kata Park Jihyo, yang merupakan Kepala Sekolah SMA Levanter. Sambil mengerjakan pekerjaannya sebagai Kepala Sekolah, dan juga mendengarkan alasan Rhino tidak masuk.

My Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang