Rhino langsung menuju markas mereka, karena ingin membahas semuanya dengan anggota genk nya. Kepalanya sudah mumet, ditambah emosinya saat berhadapan dengan Jungwon. Kalau bukan sedang menyamar sebagai Rhino, mungkin Minho dengan senang hati membuat Jungwon sekarat.
"Hai Bro..."
Sapa Minho Ketika sudah sampai di tempat mereka, dan yang lainnya hanya balas menyapa lewat senyuman.
"Aku sudah ketemu Hyung data yang kau minta. Tapi ada beberapa hal yang aneh Hyung."
Kata Felix sambil menyerahkan data yang Minho minta, lalu membuka sebuah halaman.
"Nama Han Jisung ada 2 di kelas XII IPA, dan dua-duanya ada di kelas Rhino. Tidak ada yang namanya Peter."
Minho membaca perlahan Data yang Felix berikan, sampai menemukan keanehan yang Felix maksud.
"Menurutku mereka berdua ini kembar, karena NISN mereka berurut. Selain itu tanggal lahir, dan data yang lainnya persis Hyung. Seperti kau dan Rhino Hyung."
Minho mencoba mengingat kembali semua orang yang ada di kelas Rhino, dan tidak ada yang kembar.
"Tapi di kelas itu tidak ada yang kembar, dan aku yakin soal itu."
Semua orang mengkerutkan keningnya mendengar ucapan Minho, dan Felix yakin dia sudah mencari data yang benar. Jeongin mengambil data dari tangan Minho, lalu membaca ulang seluruh datanya
"Mungkin kau belum bertemu Hyung, karena yang satu lagi sedang mengikuti Olimpiade. Karena ada 6 orang yang mengikuti Olimpiade, dan di sini juga tertera nama Han Jisung"
Kata Jeongin menunjukkan selembar data yang dia pegang, membuat mereka kemudian mengangguk paham.
" Tapi siapa Peter ? dan kenapa hanya satu Han Jisung yang mengikuti Olimpiade?"
"Berkacalah Minho. Kau saja mengatakan kalua kau dan Rhino berbeda.."
Minho terdiam mendengar ucapan Changbin, karena memang mereka berbeda dalam hal prestasi.
"Aku akan sedikit menyinggung soal Peter pada Jisung, semoga saja Jisung tidak curiga padaku."
Setelah itu mereka akhirnya membahas Langkah yang perlu Minho ambil, dan juga mulai menghubungkan siapa saja yang terlibat. Atau apa saja alasan yang mungkin saja terjadi, lewat data-data yang felix cari.
◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌
Sesampainya di rumah Minho langsung menuju ke kamarnya, karena keadaan rumah memang sedang sepi. Apalagi kedua orang tuanya memang sering meninggalkan mereka, dan hanya para Maid yang sering bersama mereka.
Minho mengeluarkan beberapa lembar foto dan data, yang tadi diberikan Felix padanya. Lalu menempelkannya di mading yang ada di kamarnya. Setelah itu mulai menghubungkan petunjuk yang ada. Sampai matanya tanpa sengaja bertemu dengan buku milik Rhino
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy
RandomSemua bermula dari kejadian tidak terduga yang terjadi oleh saudari kembar Minho yang bernama Rhino, yang masuk ke rumah sakit jiwa secara mendadak tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut membawa Minho pada misi penyamarannya menjadi seorang Rhino, h...