Minho dan teman-temannya, terus menerus mencari penyebab Rhino masuk rumah sakit jiwa. Meskipun harus melewati beberapa pembulian yang Jungwon lakukan padanya, dan memulai pendekatannya dengan Jisung untuk mencari informasi tambahan. Awalnya semuanya berjalan aman, tapi tidak dengan kedekatan nya dengan Jisung.
Mereka semakin dekat tanpa Minho sadari, bahkan ini semua sebenarnya di luar dugaan Minho. Dimulai dari Minho yang sering bermain ke rumah Jisung, untuk mengetahui lebih lanjut soal Peter dan Rhino. Seperti saat ini di kamar Peter, Jisung bercerita segalanya pada orang yang dia anggap Rhino
"Sebenarnya aku cemburu padamu, apalagi karena kau dekat dengan kembaran ku. Dulu Peter selalu memanjakan ku, sebelum kalian menjadi sepasang kekasih."
Kata Jisung sambil mengambil tempat di samping Minho, yang sekarang duduk di atas tempat tidur Peter.
"Bahkan Rhino lebih bebas keluar masuk kamar Peter, daripada aku saudara kembarnya. Sangat lucu bukan ?"
Minho hanya diam mendengarkan Jisung, karena ingin tau apa yang sebenarnya ingin Jisung katakan padanya.
"Sekarang aku tau. Kenapa saat kau sakit, kau tidak menghubungi ku. Saat itu kita kan sedang bertengkar, dan kau marah padaku. Kejadian itu tepat sehari sebelum kau absen, besok nya saat aku meminta maaf kau malah absen. "
Jisung meletakkan kepalanya di pangkuan Minho, membuat Minho kembali salah tingkah.
" Sekarang setelah kau kembali setelah tanpa kabar beberapa hari kau berubah, dan aku ragu jika kau memang Lee Rhino yang ku kenal. Sikapmu sangat berbeda, membuat aku kadang tidak mengeti."
Jisung memainkan jari-jari Minho, tapi tidak menatap ke arah Minho.
"Huft....."
Jisung bangkit sambil memandang ke arah Minho, yang terdiam sambil memperhatikan setiap tindakan Jisung.
"Aku minta maaf karena sudah mengatakan hal itu padamu, ucapan ku saat itu tidak sungguh-sungguh. Saat itu aku benar-benar emosi, jadi secara tidak sengaja mengatakan hal sekejam itu."
Kata Jisung sambil memeluk Minho, yang terdiam berusaha untuk tidak salting karena di peluk oleh jisung.
"Tidak apa-apa Ji, aku juga sudah melupakan itu semua."
Kata Minho, yang tidak sepenuhnya yakin dengan ucapannya. Karena Minho masih belum tau, apa isi pertengkaran mereka saat itu. Dan Minho akan membahas hal itu pada team nya.
◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌
Minho segera bergegas menuju markas nya, karena ingin membahas beberapa fakta yang sudah dia ketahui. Termasuk pertengkaran yang terjadi antara Rhino dengan Peter.
"Jadi sehari sebelum kejadian, Jisung dan Peter sempat bertengkar. Dan menurut pengakuan Jisung, dia sudah mengatakan hal kasar pada Rhino ?"
Kata Felix membaca ulang perkataan Minho yang sudah di catatnya.
"Tapi pertengkaran antar sahabat itu kan sudah biasa ? Kita juga kan sering bertengkar. "
Kata Jeongin memastikan.
"Tapi ada kalanya, pertengkaran dengan sahabat itu sangat menyakitkan."
Kata Changbin sambil menunduk, dan dengan segera Felix menggenggam tangan Changbin.
"Apa mungkin karena pertengkaran mereka ?. Karena sepertinya Jisung juga kurang suka kedekatan Rhino dengan Peter, padalah Jisung tau Rhino adalah kekasih Peter."
Tanya Minho dengan sangat tidak yakin.
"Kalau untuk pertengkaran antar sahabat rasanya sedikit mustahil. Karena sehebat apapun pertengkaran antara Sahabat, keduanya pasti akan kembali berbaikan. DItambah ini ada hubungannya dengan kekasih kembarannya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy
RandomSemua bermula dari kejadian tidak terduga yang terjadi oleh saudari kembar Minho yang bernama Rhino, yang masuk ke rumah sakit jiwa secara mendadak tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut membawa Minho pada misi penyamarannya menjadi seorang Rhino, h...