Question

13 2 0
                                    

Minho mengikuti Jisung kembali ke rumah Jisung, setelah pulang sekolah. Karena Peter sudah pulang ke rumah mereka. Sebenarnya Minho cukup ragu untuk bertemu langsung dengan Peter, karena Minho sama sekali belum pernah bertemu dengan Peter.

" Tunggu di kamar Peter saja ya, aku mau ganti baju dulu. Sebentar lagi Peter akan pulang."

Kata Jisung sambil melepaskan sepatu nya.

"Bukannya Peter sudah pulang ?"

" Tapi pergi lagi. Katanya membeli Snack untuk kita bertiga. "

"Lama tidak ?"

"Tenang saja, tidak lama kok. Pasti kau tidak sabar bertemu dengannya kan ?"

Minho hanya berdehem menjawab pertanyaan Jisung, karena tidak tau harus menanggapi perkataan Jisung.

"Sana. Kau kamar Peter dulu. Aku akan mengganti bajuku."

Minho mengangguk, lalu berjalan menuju kamar Peter yang sering dia kunjungi. Sementara Jisung menuju kamarnya sendiri.

◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌

Minho menunggu dengan tidak sabaran sambil meletakkan barang bawaannya, karena merasa jika Peter adalah jawaban dari masalah yang menimpa Rhino. Dan Minho harap, Minho bisa tau penyebab masuknya Rhino ke rumah sakit Jiwa.

Saat sedang duduk termenung, di meja belajar milik Peter. Seseorang mendekatinya, dengan sebuah senyuman. Minho menyadari kehadiran orang itu.

"Kau menganget kan ku Jisung."

Orang yang Minho panggil Jisung malah terdiam, dan menatap Minho dengan sedikit menyelidik. Tapi Minho tidak terlalu menyadarinya.

"Cepat sekali kau mengganti pakaianmu, biasanya kau akan sangat lama mengganti pakaian mu."

Orang itu melipat kedua tangannya, setelah memberi perintah untuk Jisung berhenti. Yang kebetulan akan masuk ke masuk ke kamar Peter, sambil membawa minuman untuk mereka. Kebetulan Posisi orang itu menghadap ke arah pintu, sedangkan Minho membelakangi pintu.

"Jisung ?"

Kata orang itu, membuat Minho menunjukkan wajah jutek nya.

"Memang nya, sejak kapan kau mengganti namamu......."

Minho secara refleks menghadap ke pintu, dan akhirnya menyadari. Kalau dia sudah membuat kesalahan.

"Yang Jisung aku."

Kata Jisung sambil masuk ke kamar Peter, dan meletakkan minuman yang dia bawa di meja belajar Peter. Minho berjalan mundur, mencoba menghindari tatapan Peter dan Jisung.

"Kau siapa sebenarnya."

"Aku Rhino....."

Minho mengumpat dalam hati, ketika kakinya bersentuhan dengan tempat tidur dalam posisi terpojok.

"Rhino, tidak mungkin tidak mengenali aku. Karena aku kekasih Rhino."

"Itu......"

Peter dengan cepat menghampiri Minho, membuat Minho sangat panik. Peter mendorong Minho ke tempat tidur, dan memposisikan dirinya di atas Minho dengan memberi jarak.

"Kenapa kau takut ?. Yang aku tau, Rhino tidak takut melihat ku."

Peter tersenyum kecil, sambil menggoda Minho. Minho yang kesal langsung menyikut Peter, agar segera bangkit dari atas tubuh nya.

"Sangar sekali."

Kata Peter lalu mendekati kembaran nya, Jisung

"Sekarang aku tau dia siapa. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang