Saat mereka kembali ke kelas, kesialan pada Rhino kembali terjadi. Jungwon menarik tangan Rhino, dan mendorong keras Jisung. Lalu menjepit tangan Rhino, menggunakan pintu kelas mereka. Tidak perduli dengan teriakan kesakitan Rhino
"Hey Seungmin. Anak beasiswa."
"Kenapa lagi Jungwon ?"
Jungwon mengambil spidol dari sakunya, dan memberikannya pada Seugmin.
"Tulisin rumus Kimia di sini. Atau beasiswa kamu akan hancur."
Mau tidak mau Seungmin melakukan perkataan Jungwon, karena sudah menyangkut beasiswanya. Walaupun Seungmin sering menentang Jungwon, tapi tetap kalah jika Jungwon membawa beasiswanya.
Jisung berusaha menolong Rhino, tapi terus di dorong oleh Minseok. Sampai Seungmin sudah selesai menulis rumus, baru Jungwon melepaskan Rhino. Dan mereka memasuki kelas dengan wajah yang puas, sementara Jisung langsung membawa Rhino menjauh.
Ternyata Jisung membawa Rhino ke taman belakang, dan mendudukkan Rhino di salah satu bangku. Setelah itu menghidupka selang, dan mengambil sabun cair. Jisung mengosok-gosok tangan Rhino, mencoba untuk membantu Rhino menghilangkan spidol di tangan Rhino.
"Kenapa sih mereka nyoret tangan aku ?"
"Udah biasa kan ?"
Jisung fokus menghilangkan noda di tangan Rhino, dan mengabaikan perkataan Rhino yang sebenarnya sangat aneh.
"Ehhh kok pake sabun cair sih? Untuk apa ?"
Kata Rhino pada Jisung, membuat kerutan tercipta di kening Jisung.
"Kan biasanya harus pakai sabun, biar nodanya bisa ilang. Iya kan ?"
Jisung kembali fokus membersihkan tangan Rhino, dan Rhino hanya diam memperhatikan Jisung.
"Kenapa sih tegang banget tangannya ? Takut baper ya?"
Rhino mendadak gugup, takut ketahuan sedang memandangi Jisung. Walaupun Jisung hanya bercanda, tapi membuat Rhino bertambah gugup.
"Enggak.... Mana mungkin gitu aja baper."
"Sangkal aja terus, orang aku pernah liat kamu baper di giniin Peter. Sekarang sok-sok an mau ngeles."
Rhino hanya diam, karena terpaku melihat Jisung tersenyum. Dan Jisung kembali fokus membersihkan tangan Rhino, dan Rhino yang sedikit tersenyum melihat Jisung dengan wajah serius miliknya.
◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌
Di kelas Bu Seulgi, guru kimia di sekolah itu sudah memasuki kelas, dan meminta untuk para siswanya membereskan peralatan belajar mereka. Tapi saat Bu Seulgi tanpa sengaja melihat lengan Rhino, Bu Seulgi menegur Rhino.
"Pakai Contekan kok di lengan sih ? Kreatif banget."
Komentar Bu Seulgi, sambil memegang lengan Rhino yang penuh rumus Kimia. Jungwon, Minseok dan Dongyul asik tertawa melihat Rhino, karena merasa penderitaan Rhino adalah hiburan paling menarik untuk mereka semua.
" Ayo semua kita mulai ulangannya. Kecuali untuk Rhino, cuci tangan kamu dan jangan masuk lagi. Saya tidak mau kamu ikut ulangan hari ini."
Rhino langsung bangkit dari bangkunya dengan kasar menabrak kaki Jungwon, sementara Jisung menatap Rhino Khawatir tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Rhino memastikan Bu Seulgi sibuk, lalu memberikan jari tengahnya sambal berjalan melewati Jungwon.
Membuat Jungwon geram dengan tingkah Rhino.Tidak hanya Jungwon, Dongyul dan Minseok terherah juga terkejut melihat tindakan Rhino.
Rhino memilih untuk keluar menuju kamar mandi, dan memastikan tidak ada orang di sana. Lalu membuka kacamatanya, sambal memaki dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy
RandomSemua bermula dari kejadian tidak terduga yang terjadi oleh saudari kembar Minho yang bernama Rhino, yang masuk ke rumah sakit jiwa secara mendadak tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut membawa Minho pada misi penyamarannya menjadi seorang Rhino, h...