Part. 3
Author POV.
Lin Xian mengintip kearah taman utama rumah pejabat Yu dan melihat pesta meriah yang di datengin para pemuda tampan dengan baju sutra mewah dan hiburan tari dari para wanita cantik.
"Wah ternyata begini pesta pejabat zaman dulu, bagusan pesta zaman modern lebih mewah" gumam Lin Xian.
Lin Xian mengangkat bahunya dengan cuek dan melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.
Lin Xian mengangkat ember air dan berjalan kebelakang baru beberapa langkah dia pergi teriakan heboh terdengar di belakangnya.
BRUKKK.....
"PEJABAT YU"
"MENTERI YU"
"TOLONG PANGGIL TABIB... SESEORANG TOLONG PANGGIL TABIB"
Lin Xian melepaskan ember yang pegangnya dan berlari kearah taman depan yang penuh dengan orang-orang di sana.
"AYAH KU TIDAK BERNAFAS LAGI BAGAIMANA INI ? AYAH TOLONG BANGUN AKU MOHON TOLONG BANGUN"
Lin Xian semakin mempercepat langkahnya dan mendorong kerumunan orang-orang menjauh.
Akhirnya dia bisa melihat seorang pria bertubuh besar dengan perut buncit.
Lin Xian panik saat melihat bibir pria itu mulai membiru.
Lin Xian buru-buru mendorong pria muda yang menangis di sebelah pria itu membuat pria itu kaget.
"HEI APA YANG SEDANG KAMU LAKUKAN ?" teriak pria itu.
"MUNDUR KALIAN SEMUA, JIKA KALIAN INGIN TUAN YU SELAMAT MUNDUR KALIAN SEMUA" Teriak Lin Xian saat melihat kerumunan orang-orang.
Orang-orang berdesakan anak mempersulit pasien mendapatkan udara dan semakin memperburuk keadaannya.
Semua orang menatapnya dengan ragu tapi mereka tetap mundur mengikuti instruksi Lin Xian.
Lin Xian memeriksakan detak jantung dan memeriksa urat nadi pria itu.
'Brengsek dia terkena SCA'
SCA atau istilah lainnya cardiac arrest atau sudden cardiac arrest merupakan kondisi yang terjadi saat jantung berhenti berdetak secara tiba-tiba.
Lin Xian membuka baju Tuan Yu, dia meletakan tangannya di atas dada Tuan Yu dan menekannya dengan kuat sebanyak 100-120 kali permenitnya.
Lin Xian semakin putus asa melihat tidak ada respon dari tubuh Tuan Yu.
Dia membuka mulut Tuan Yu dan memberikan nafas buatan sebanyak tiga kali pada tuan Yu.
Membuat kerumunan orang-orang yang awalnya panik berubah heboh.
"Ba...gaimana.... bagaimana kau mencium ayah ku" Yu Jing putra pertama Pejabat Yu kaget hingga membuatnya jatuh terduduk.
'Sial bangun brengsek' umpat Lin Xian panik, jika pasien terus seperti ini selama 8 atau 10 menit dia bisa mati konyol.
Bhukk
Lin Xian menekan dada tuan Yu semakin keras, hingga tuan Yu tiba-tiba bergerak dan menarik nafas dengan tergesa-gesa.
Lin Xian jatuh terduduk sambil menghelai nafas, untuk saja penanganan CPR tidak terlambat kalau saja dia terlambat 8 atau 10 menit saja mungkin pria bertubuh besar ini akan menyapa malaikat.
CPR atau sebutan lain adalah Cardiopulmonary resuscitation adalah tindakan pertolongan pertama pada pasien.
"Ya Tuhan dia membangunkan orang mati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Tuan muda setela Reinkarnasi
Любовные романы21+ Harem + Fantasi + Romantis Desi gadis gendut yang menjadi Dokter berbakat yang milik hati lembut hidup damai selama 25 tahun bersama keluarga dan tunangannya. Tapi hidup indahnya harus berakhir saat tunangan yang dia percayai berselingkuh di be...