1.

97 8 0
                                    

"Pah ayo kita berangkat sekarang." rose, Papah Park dan Mamah Park, mereka baru saja selesai makan pagi.

"Iya, ayo." Papah Park pun beranjak dari tempat duduknya, di ikuti rose.

Sebagai anak yang berbakti rose pun salim sama Mamah Park sebelum berangkat sekolah, "Mah Chae berangkat yah."

"Iya, Chae belajar yang bener, jangan makan dikelas terus." Mamah Park menasihati anak perempuan nya itu.

"Iya mah."

"Mah, Papa berangkat juga yah." Lalu Papah Park pun mencium kening sang istri.

Lalu Mamah Park salim ke Papah Park, "Iya."

"Kalian hati-hati di jalan." Tangan Papah Park dan rose, Pun membentuk hormat kaya lagi upacara setiap senin, "Siap bu." Mamah Park, kekeh kecil ngeliat anak dan suaminya itu.

Setelah itu Papah Park dan rose pun berangkat.

***

"Park Jimin, Jay Park, cepat habiskan makanan kalian."

"Iya Bunda." Sahut kedua anak Laki-laki Bunda Park.

Beberapa menit kemudia Keluarga Park sudah menyelesaikan makan mereka.

"Bunda, Ayah berangkat dulu." ujar Ayah Park, setelah nya dia beranjak dari duduknya, lalu mencium kening sang istri.

"Iya yah." Setelahnya Bunda Park salim ke Ayah Park.

"Jagoan, Ayah berangkat duluan, kalian bawa motornya jangan kebut-kebutan....." ujar Ayah Park, karena dia tau kalo dua anaknya itu, kalo bawa motor selalu kebut-kebutan.

".....Kalo sampai kebut-kebutan lagi, Ayah gak akan ijinin kalian bawa Motor atau Mobil ke sekolah!." kalo Ayah Park udah ngomong kaya gini, Jimin sama Jay cuma bisa ngangguk doang.

Takut kalo Motor sama Mobilnya di ambil Papah Park.

Setelahnya Ayah Park pun pergi ke kantornya, Tapi sebelum pergi ke kantor, Jimin sama Jay salim sama Ayah Park dulu.

"Udah sekarang kalian berangkat kesekolah gih, ntar terlambat." Lalu Jimin dan Jay, Pun salim dulu sama Bunda Park, Sebelum berangkat sekolah.

Setelah Bunya Park bilang, 'Kalian hati-hati di jalan.' Jimin sama Jay pun berangkat ke sekolah nya.

"Kak balapan yok." Nih adeknya bandel banget sih udah di bilangin Ayah nya, masih aja ngajak Kakanya balapan.

"Lo gak denger apa kata Ayah tadi? Lo mau ntar kita kesekolahnya jalan kaki? Kalo gua sih enggak." ujar Jimin sambil keluarin Motor ninja kesayanganya nya, yang ia berinama Ninz.

"Yaudah gak jadi deh, gua juga gak mau ke sekolah jalan kaki." Jay juga keluarin Motor ninja, kesayangan nya juga, ia berinama Motornya Zax.

Sebener nya mereka tuh, Masing-masing punya Dua Motor, Tapi mereka lebih suka pake Motor Ninja, Karna tuh motor pemberian dari Ayah Park dan Mobil mereka juga pemberian dari Ayah dan Bunda.

***

"Pah kok dari tadi gak maju-maju?." Karna hari ini, Hari Senin jadi Rose dan Papah Park lagi kejebak macet.

Sebenarnya hampir tiap hari jalan menuju ke sekolah SMA Garuda, selalu macet, Tapi hari ini macet nya luar biasa, dari hari-hari sebelumnya.

"Sabar ya sayang, Chae kan tau kalo tiap hari jalannan di sini selalu macet." Rose hanya meng anggukan kepalanya, Setelah itu dia hanya melihat keluar kaca mobil.

"Eh itu kaya jimin deh."

"Lah iya, itu beneran jimin, mmm gimana kalo gua bareng jimin aja, kalo naik motorkan lebih cepet dari pada naik mobil." batin rose sambil si ice boy.

"Pah Chae turun di sini aja deh."

"Hah? Terus Chae berangkat sekolahnya sama siapa?." Rose pun menunjuk motor jimin, yang berada tidak jauh dari mobil Papahnya, "Tuh bareng Jimin."

Papah Park, Pun melihat kearah yang di tunjuk sang anak, "Chae kamu beneran mau naik motor aja?." Rose hanya meng angguka kepalanya sembil tersenyum.

"Hmm yaudah kamu boleh ikut dia."

"Yey makasih Papah." Setelah ngomong itu, rose langsung cium pipi Papah Park.

"Iya, Hati-hati di jalan, Suruh Jimin bawa motornya pelan-pelan aja."

"Oke Pah." Setelahnya dia nyalim tangan Papahnya, Lalu keluar dari mobil, Sambil menghambin tasnya.

"Jimin." Padahal yang di panggil itu kakanya, tapi yang Celingak Celinguk malah si Adek. Sedangkan si kaka, mah bodo amat dia mikir kalo ada orang yang namanya sama kaya dia.

"Jimin." Rose megang bahu Jimin

Doi pun noleh kesamping, "Apa?."

"Mm gua nebeng lo ya?."

"Yaudah ayo."

Anjir langsung di boleh sama si doi.

Tanpa nunggulama doi langsung aja naik kemotor Jimin.

"Jay lewat gang biasanya aja, biar cepet."

"Oke ka."






























.......

Pemainnya: (Park Jimin)

                       : (Park Chaeyoung a.k.a rose)

                       : (Kim Taehyung)

                       : (Jennie Kim)

                       : (Jeon Jungkook)

                       : (Lalisa Manoban)

                       : (Kang Daniel)

                     : (Park Jihyo)

                       : (Kim Mingyu)

                       : (Sana Minatozaki
                           a.k.a Sana)

                       : (Lee Dongmin
                           a.k.a Cha Eunwoo)

                       : (Park Jong Seong a.k.a
                            Jay Park, Adeknya Jimin)

                       : (Park Seojoon,
                           Ayahnya Jimin dan Jay)

                        : (Park Boyoung,
                            Bundanya Jimin dan Jay)

                        : (Park Hyungsik,
                            Papahnya Rose)
    
                        : (Han Sohee, yang kini
                            Menjadi Park Sohee,
                            Mamahnya Rose)

[Note Pemain akan bertambah seiring alur cerita.]

Voment👍.

Ice Boy | Jirose [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang