3.

51 7 0
                                    

🖤🖤🖤
.
.
.
Jam pelajaran pertama baru aja selesai, Kini sedang jam istirahat.

"Kantin kuy." Lisa ngajak Jihyo sama Sana.

"Kuy lah, Tapi ke kelas sebelah dulu." Ujar Jihyo, yang di angguki oleh Lisa dan Sana.
.
.

"Udah belum Che?."

"Dikit lagi selesai." Dari tadi bilangnya 'Dikit lagi selesai.' Tapi udah berapa menit Jennie nungguin dia, Tapi gak selesai selesai nulisnya.

"Lama banget sih, Buruan ntar keburu bel masuk bunyi." Kesel dong Jennienya.

"Nie, Che." Lisa, Jihyo sama Sana, baru aja masuk ke kelas 12 IPS 2.

"Kantin yo." Ajak Lisa

"Yo, Kita tinggalin aja dia." Jennie nunjuk Rose, terus dia jalan duluan keluar kelas, Lalu di ikuti Lisa, Jihyo, Sana, Juga keluar kelas.

"Bangsat, Jangan tinggalin gue goblok." Setelahnya Rose langsung ngibrit ngejar ke empat Sahabatnya, dia gak peduli sama bukunya yang masih kebuka, pulpen nya jatuh, dan Catatan nya masih belum selesai.

Di marahin Pak Kim baru tau rasa.
.
.

"Duduk dimana nih?." Ujar Jihyo, Lalu Sana menunjuk satu meja kosong, "Duduk di sana aja." Ujar Sana yang di angguki oleh They pretty, Kecuali Rose.

"Hari ini giliran siapa?." Ujar Sana

"Hari ini giliran lo, bego." Ujar Lisa, sambil toyor kepala Sana.

"Sakit anjing."

"Udah buruan lo pesen." Jadi They pretty, punya jadwal, siapa yang pesen makanan di kantin.

"Kaya biasa kan?." Di angguki oleh They pretty, Lalu Sana bangkit dari kursin, Buat mesen makanan.

°°°°

"Makanan datang." Sana baru aja kembali dengan membawa nampan berisi makanan.

"Thanks." They pretty serempak, Sana hanya mengangguk sebagai jawaban iya.

"Jahat banget sih kalian, Kenapa gue di tinggal." Rose baru aja datang ke kantin, sambil ngos-ngosan, Kaya habis lari marathon.

Orang kalo habis lari pasti cape kan.

Jadi Rose ngambil minuman di atas meja entah itu minuman siapa, lalu dia minum tuh minuman, "Akhirnya haus gue ilang." Ujarnya sambil naruh gelas kasong itu kembali, Kosong?? Semua isinya udah abis di minum Rose.

"Woy... Anjing lo minuman gue di abisin." Ternyata itu minuman punya Jennie.

"Tinggal beli kan, gampang, lagian giliran yang nraktir hari ini saha?." Jennie, Lisa, Jihyo, Langsung nunjuk Sana. Orang yang di tunjuk mah bodohamat.

"Yaudah tinggal pesen aja lagi." Santai banget ngomongnya.

"Oke, Na gue mo pesen minuman atu agi." Sana hanya mengangguk sebagai jawaban iya.

"Na gue juga ya." Masih sama, Sana hanya mengangguk.

Lalu Jennie dan Rose, beranjak dari tempat duduk mereka, Dan memesan makanan.

°°°

"Kantin kuy." Anak Gamers lagi pada ngumpul di kelas 12 IPS 2.

"Yo lah gue udah laper banget." Ujar Jungkook sambil makan Sosis So nice.

"Juki lo udah abis Lima bungkus Sosis, masih aje lo laper?." Ujar Eunwoo, Yap, Jungkook emang udah makan Lima bungkus Sosis.

Ice Boy | Jirose [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang