2.

57 10 0
                                    

🖤🖤🖤
.
.
.
.

"Ka gue ke kelas duluan ya?." Jay, Jimin, Rose, baru aja sampai di parkiran.

"Ya." Jawaban singkata, Setelah itu Jay langsung ninggalin Jimin sama Rose di parkiran.

"Jim Makasih ya?." Jimin cuma ngangguk.

"Rose."

***

"Ma, Lili berangkat ya?." Ujar Lisa sambil memasang Sepatunya.

"Kamu berangkat sendiri, li?." Ini Mama Manoban gak ngeliat atau gimana sih, Itu dari tadi ada Sana yang nungguin Lisa di depan gerbang.

Lisa nunjuk ke arah gerbang pake jarinya, "Enggak, Tuh bareng Sana."

Mamanya pun ngeliat ke arah yang ditunjuk sang anak.

"Oh, Eh tapi sejak kapan Sana nunggu di sana?." Kaget dong Mamanya.

"Padahal dari tadi Mama lagi nyiram tanaman, Tapi Mama gak liat kalo di depan gerbang udah ada Sana." Jadi dari selesai Sarapan, Mama Manoban mutusin buat nyiram tanam di depan rumah.

"Dia mau nunggu di depan gerbang aja katanya." Mama Manoban cuma anggukin kepalanya.

"Ma lili berangkat dulu ya?." Sebelum jalan ke arah gerbang, Lisa salim sama Mamanya dulu.

"Iya hati-hati di jalan." Lisa cuma ngangguk.
.
.
"Lama banget sih lo."

"Sorry Na, tadi gue ngomong sama Mama dulu."

"Dah, Cus berangkat sekarang, ntar telat."

Akhirnya Sana dan Lisa berangkat ke Sekolah, Pake Motor Scoopy, punya Sana.

Sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan, diantara Sana dan Lisa.

Mereka sampai di parkiran Sekolah dengan Selamat, tanpa kendala apapun, Mereka sampai lebih dulu dari pada Jirose dan Jay.

"Makasih Na." Lisa nyerahin Helem yang ia pakai tadi ke Sana.

"Sama-sama." Sana naruh Helemnya di Spion Motornya.

"Pulang nanti gue nebeng lo lagi ya?."

"Anjir gak gak, Emangnya Motor lo kemana?."

"Masuk rumah sakit."

"Lo apa in dia sampe masuk rumah sakit?."

"Bukan gue yang bikin dia masuk rumah sakit..." Jeda sebentar, "...Tapi Bobby yang bikin dia masuk rumah sakit." Lanjutnya.

"Hah? Bobby udah balik dari Kalimantan?." Lisa cuma anggukin kepalanya, "Iya Kemaren Sore."

"Yey." Sana langsung seneng dong pas denger kalo Bobby udah balik ke Jakarta.

"Anjir, Lo kenapa seneng banget sih dia balik kesini?."

"Karna g-." Belum selesai Doi ngomong dia udah denger suara Motor Ninja, dan kalian tau lah itu motornya siapa.

Setelah markirin Motornya, Pemilik Motor Ninja berwarna Hitam-Putih, Pun turun dan melepas Helemnya.

"Ka gue ke kelas duluan ya."

Lalu Pemilik Motor Warna Hitam, Pun turun dan melepas Helemnya, dan Di ikuti Cewek di belakangnya.

"Ya."

Lisa dan Sana cuma ngeliatin Tiga orang itu, Tapi ada Seseorang yang buat mereka kaget, Yaitu Rose.

"Jim Makasih ya?."

"Na samperin yok." Ajak Lisa, Sana cuma ngangguk sambil ngucap "Yok."

Lisa dan Sana, samperin dong dua orang itu.

"Rose."

"Loh Lili, Nana, Kalian baru nyampe?." Lisa sama Sana, cuma ngangguk sebagai jawaban 'Iya.'

"Gue duluan." Ujar Jimin sambil nenteng tasnya di bahu sebelah kanannya.

"Sekali lagi Makasih ya jim?." Sekali lagi Jimin cuma ngangguk sambil bilang "Ya."

Singkat banget sih jawabanya :)

Setelanya Jimin, Langsung ninggalin Ketiga Cewek itu.

"Chae lo tadi berangkat bareng Jimin?." Ini yang nanya Sana.

Rose cuma ngangguk sambil bilang "Iya, Tadi pas di lampu merah gue sama Papah kejebak macet, terus gak sengaja gue ngeliat Jimin, akhirnya gue mutusin buat nebeng sama dia aja, biar gak Telat."

Sana dan Lisa hanya ber 'Oh' ria.

"Yaudah, Cus ke kelas sekarang." Nah ngomong si Manoban.

Rose sama Sana cuma ngangguk sebagai jawaban 'Yok.'

***

"Bro!." Kebiasaan si Jeon muda, suka banget datang tiba-tiba entah dari mana.

"Anjing, Lo suka banget sih ngagetin orang!." Si Ice Boy kaget dong, karna si Jeon udah datang entah dari mana, terus datang-datang langsung nepuk bahunya si Park.

Emang Jeon tuh gak ngenal tempat, mau di Lorong Sekolah, Atau dimana pun selalu aja datang tiba-tiba.

"Lo baru datang Jim?." nah ini yang ngomong Si Kang, dia dari tadi lagi berdiri di belakang Si Jeon.

"Ya." Kebiasan Si Ice Boy, selalu jawab pertanyaan orang dengan Singkat.

Kringg....

"Dah yok masuk kelas belya udah bunyi." Lalu Jimin, Jungkook, Daniel. Masuk ke kelas nya masing-masing.

Jimin, Rose, Taehyung, Jennie, Daniel, Mingyu. Di kls 12 IPS 2.

Sedangkan Jungkook, Lisa, Jihyo, Sana, Eunwoo. Di kls 12 IPS 1.





























.....
Voment👍.

Ice Boy | Jirose [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang