Twenty

644 36 2
                                    

Ada yang kangen sama book ini gak? Kalo gak ada aku sedih:( baru bisa update lagi, maaf buat kalian nunggu lama ygy🙏🏻 boleh minta vote nya 50 gak?? biar aku update~

Maaf kalo ini pendek, aku usahain next part bisa panjang ya oke gais~










































Setelah kamu sama Doyoung selesein kelas melukis nya, kalian gak langsung pulang ke rumah tapi...

Mampir dulu gak sih~

Mau nonton bioskop dulu mumpung ada film baru yang baru tayang di bioskop.

" Seru ya tadi film nya mas, suka banget tapi serem:( " Iya kamu sama Doyoung baru aja selesein film nya dan sekarang udah keluar dari ruang cinema nya.

" Iya seru, gak serem serem banget kok cuma di penggal aja "

" Ih itu serem ya! " Kamu mukul bahu Doyoung, eh Doyoung nya cuma nyengir. Dah lah~

" Yaudah, sekarang mau kemana? " Kamu yang lagi kemusuhan itu batiba jadi mikir mikir tapi gak lama kamu senyum.

" Makan dulu yuk, aku laper nih hehehe~ "

Ceritanya gak jadi kemusuhan:).

" Yaudah deh kita makan dulu, lagian aku juga laper nih " Kamu ngangguk, dan akhirnya kalian berdua makan dulu abis itu pulang deh.

Skip~

" Mau makan apa? " Tanya Doyoung sambil ngeliat liat buku menu.

" Eumm... Aku ikut aja deh, minuman nya alkohol boleh gak? " Doyoung langsung natap kamu bikin kamu ciut.

" Strawberry milkshake aja, gak tobat minum alkohol besok nya kamu ngerengek karena leher kamu gak enak? " Kamu manyun manyun, iya sih apa yang di bilang Doyoung bener tapi ya...

Alkohol enak~

" Yaudah deh strawbery milkshake aja " Doyoung ngedehem terus nyatet pesenan nya sama kamu.

Singkat cerita kamu dan Doyoung udah sampe rumah, sampe rumah tuh malem. Serasa capek nya, dari pagi sampe malem tuh jalan jalan terus.

Sampe kamar kamu langsung ngerebahin badan kamu di kasur, serasa mau remuk badan kamu tuh. Beda sama Doyoung yang langsung masuk ke kamar mandi buat bersihin diri.

" Besok kemana ya... Hmm jalan jalan sama temen gak sih~ " Kamu ketawa ketawa sendiri terus nge chat temen kamu di grup, biasalah🤙🏻~

Ceklek...

" Gak mandi? " Tanya Doyoung, ngambil hairdryer buat ngeringin rambut nya yang basah. Doyoung malem malem gini masih mau keramas, kamu? Mager banget:).

" Iya ini mau mandi, gerah juga " Doyoung ngangguk, terus kamu ngambil handuk abis itu ke kamar mandi. Sekalian berendam, kane banget.

Setelah mandi, bebersih dan udah wangi dan segala macem akhirnya bisa tidur nyenyak. Mana kasur nya dingin lagi jadi bikin tambah nyenyak tidur nya.

In the morning~

" Eum mas Doy... Aku pergi dulu ya " Pamit kamu, kan semalem nge chat temen buat jalan bareng.

" Mau kemana pagi pagi gini? " Tanya Doyoung, udah rapih siap mau ngajar, udah ganteng, udah cocok jadi masdep akoeh eh–

" Mau jalan sama temen temen, ijin ya mas hehehe~ "

" Yaudah gapapa kamu pergi, tapi inget ya pulang nya apa?? "

" Pulang nya ga boleh kemaleman, ga boleh lewat dari jam 10 "

" Nah pinter, berati pulang nya harus jam berapa? "

" Jam 9:( "

" Good, yaudah sana bisa pergi tapi inget buat kabarin aku juga oke? "

" Iya mas, aku pamit ya "

" Ketjupan nya sayang? " Kamu senyum terus cium bibir Doyoung.

" Dahh mas~ " Doyoung ngangguk terus kamu pergi duluan, Doyoung masih mau pake sepatu dulu baru pergi.


























































See you next part gais, jangan lupa voment nya soalnya aku ngeliat nya voment nya udah mulai berkurang nih aku sedih:(  semoga next part bisa balik lagi voment nya oke upayyy>\\<

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIKAH MUDA || DOYOUNG (NC15+) [Slow update] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang