Setelah berunding semua nya udh nentuin tanggal pernikahan nya...emang rada cepat tapi gak tau lah ortu..
"Okay, kami udh bahas semua nya segala macam dan tanggal pernikahan nya itu minggu depan gimana?" ucap nyonya Kim.
"Minggu depan!!" kamu dan Doyoung berteriak barengan.
"Yes, minggu depan" kamu dan Doyoung hanya saling tatap aja, gak paham lagi sama ortu mereka ini..
Minggu depan...
"Uh anak mamih udh cantik, pasti udh siap dong yaa?" ucap mamih.
"Gak siap lah mih! Kan ini dadakan banget gimana coba"
"Eh gak boleh ngeluh justru pernikahan itu hal yang paling di tunggu semua orang lohh"
"Iya masalah nya aku masih muda mamih sayang!"
"Gpp, kan Doyoung udh gak semuda kamu jadi dia harus nikah"
"Sama kamu.." lanjut dung.
"Ehm iya dehh aku ngalah"
"Nah gitu dong ayo udh di tungguin sama yang lain" kamu ngangguk.
***
"Uhh anak nya papih cantik banget hari ini gimana? Udh siap?" tanya papih.
"Iya pihh" jawab kamu malas.
Masalah nya itu terus yang di tanyain dari beberapa abad yang lalu, pusing tauu.
"Yaudah yuk" kamu ngangguk lagi dengan malas nya.
Skip..
Akhir nya kamu dan Doyoung jadi pasangan suami istri yang sah, tinggal resepsi nya aja malam ini.
"Haii, lo istri nya Doyoung kan?" ini Yuta gaes teman nya Doyoung.
"Iya, siapa ya? Temen Doyoung?" tanya kamu.
"Iya kita semua temen Doyoung, btw gue Yuta dan ini temen gue"
Cengo dong kamu, gimana gak cengo coba? Temen nya banyak banget gilaa..berurutan lagi dari Taeil sampe di Jisung. Wuaaww.
"Banyak banget?"
"Hehe iya dong kalau temenan itu harus gini jangan satu² terus pilih² gak banget ituu"
"Y/n sama sia___pa? Woo! Kalian datang juga yaa! Ashiaap santuy mamank" ini Doyoung nya baru muncul. Meluk² semua teman nya ala cowo kalau ketemu gitu.
"Ihh kak Doyoung! Ngagetin aja tau!" kamu mukul lengan Doyoung pelan.
"Hehe maap atuh sayang" kamu hanya berdehem.
"Yok dahh! Kita makan! Hambur aee semua nya gaess!" uh si kembaran nya Yuta ngerusuh gaess.
"Makan aja semua nya!"
Gitu aja yaaa gimana kangen gaakk? Yaudah kalau kangen voment duluu yaa author pamit mau ngerjain pr wkwk dahhh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || DOYOUNG (NC15+) [Slow update]
De TodoGue? Itu udah suka sama kak doyoung udah lama banget tapi gue sadar gitu dia gak mungkin suka ama gue karena beda umur kita jauh Dia itu orang nya mesum! 11 april 2019