Nineteen

2.1K 86 10
                                    

Pagi nya sekitar jam 6 kamu bangun buat bikin sarapan meskipun selangkangan kamu masih agak sakit tapi sabi lah cuma buatin suami sarapan.

15 menit kemudian kamu selesai masak, gak  ribet kok cuma masak nasi goreng aja dan bikin kopi buat Doyoung.

Batiba ada tangan yang melilit pinggang kamu, udah bisa di pastiin kalau itu tangan Doyoung bukan tangan setan.

"Baby~" panggil Doyoung, kamu bisa ngerasain deru nafas Doyoung yang ngena di leher kamu.

"Heungh iya kak" desah kamu pas Doyoung ngeremas dada kamu dan pasti nya juga Doyoung ngeremas pantat kamu.

"Gak sabar ngerasain masakan buatan istri kali ini, simpel banget sayang?" Doyoung duduk di kursi meja makan, oh dah selesai ngeremas nya?.

"Tadi aku bangun kesiangan jadi buru buru nyiapin sarapan buat kak Doy"

"Gapapa gak di bikinin sarapan asalkan kita main satu ronde aku dah kenyang"

"Heh! Kak Doy, ini masih pagi ya jangan dulu bahas yang kek gitu astaga"

"Emang salah sangean sama istri sendiri? Toh udah nikah juga sayang"

"Ya ta-tapi kan gak gitu juga" kamu ngalihin wajah kamu ke samping, sumpah malu banget apalagi sekarang muka kamu mungkin udah merah kek cabe. But bukan cabe cabean.

"Merah muka nya? Perasaan pagi gini masih dingin dek, kamu sakit?"

Ya malu lah ogeb untung suami, untung lebih tua-batin kamu.

"Eemm i-iya panas hehe, ya-yaudah itu di makan keburu dingin kak" Doyoung ngangguk.

Beberapa menit kemudian Doyoung selesai makan begitu juga kamu, dah selesai makan ugha.

"Ngajar les mas? Masih pagi gini?" Ucap kamu, kamu nganterin Doyoung ke depan rumah buat ngawasin siapa tau Doyoung batiba masuk selokan yakan?.

"Ngajar anak anak lukis sayang, btw nyadar kamu? Kamu pake mas ya?" Eh? Kok kamu gak sadar sih? Aduh malu kan jadi nya.

"Eh-eh eng-enggak keceplosan doang"

"Gapapa kok, pake kata mas aja dari pada keceplosan mulu"

"Heh"

"Yaudah aku pergi ya sayang, jaga diri di rumah baik baik" baru aja Doyoung mau pergi nih, kamu manggil lagi.

"Eh kak Doy!"

"Jangan teriak, aku masih di depan kamu"

"Hehe maap, mo kemana tadi?"

"Mau ngajar anak anak lukis, kenapa?"

"Ikutan dong kak"

"Kalau mau ikut kata 'kak' nya di ganti sama kata 'mas' dulu biar aku nungguin kamu, kita jalan sama sama"

"Harus banget gitu:(" kamu majuin bibir kamu terus di kecup dong sama Doyoung.

"Ayo mana panggilan 'mas' nya?"

"Ih iya deh, mas tungguin aku ya, aku juga mau ikut jenguk anak anak. Udah lama gak liat sejak kita dah nikah, mas Doyoung mau nungguin aku kan? 5 menit aja okay?" Kamu kedip kedipin mata kamu, ngebuat Doyoung gumush langsung nyambar bibir kamu:). Gak cukup tadi ngeremas remas?.

"Udah ah mas, kapan ganti baju aku?"

"Dah mandi belum?"

"Udah ya, emang situ kalau libur gak mandi?"

Eh kebongkar kartu nya.

"Ngebongkar kartu kamu dek"

"Biarin blee"

Skip.

Kamu sama Doyoung sampe ke tempat biasanya yang Doyoung ngajar anak anak buat ngelukis, masih inget gak? Kalo ga inget coba baca part sebelumnya:).

"Kakak cantik dateng!" Semua anak anak berdiri dari kursi nya terus nyamperin kamu.

"Eh kalian lagi hehehe, kakak liat liat makin pinter aja ngelukis nya heum?" Kamu senyum terus ngajak mereka buat duduk lagi ke tempat duduk mereka masing masing.

"Iya dong kan belajar kak"

"Oke sekarang kalian belajar lagi ya ngelukis nya, kakak temenin kalian disini mumpung kerjaan dirumah gak ada" mereka semua ngangguk, seneng banget mereka tuh ngeliat kamu dateng bareng Doyoung.

"Yaudah anak anak sekarang kita coba ngelukis wajah kak Y/n ya? Nanti kak Doy ajarin" ucap Doyoung.

"Heh mas jangan ngadi ngadi kamu ya_- yakali gambar wajah aku" kamu mukul pelan tangan Doyoung.

"Gapapa biar mereka jago gambar wajah orang, yaudah siapin kanvas nya sapa alat lukis kalian ya" semua nya ngangguk.

"Nah kita mulai dari gambar bentuk wajah nya, dek sini deketan biar aku tau wajah cantik kamu" Halah gombal, kan kamu jadi malu.

"I-iya mas"












































































Hawo ged aku kembali lagi dengan sejuta rindu dari kalian hehehe ini part yang kemarin aku janjiin sama kalian tapi baru kesampean nya sekarang, aku udah tulis sebenarnya cuma rada gimana gitu buat ngepublish jadi mohon di maafkeun kesalahan aku ini.

Yaampun ff nya kebengkalai kek gedung angker gegara aku ga up lagi disini, ada kesibukan rl juga. Sorry ged😭

Sekarang aku ga mau pake vote lagi deh soalnya otakku sedikit buntu butuh pertolongan wkwkwk jangan lupa di voment ya ged biar aku makin semangat, biar aku otak nya gak buntu. See you next part ged bubay

NIKAH MUDA || DOYOUNG (NC15+) [Slow update] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang