Skip.
Kamu dan Doyoung baru aja selesai ngajar lukis nya, sebenarnya cuma Doyoung doang. Kamu nya enggak.
"Kak, abis ini kita mo kemana lagi? Udah jam 4 sore nih" tanya kamu.
"Kamu nya mau kemana?"
"Jalan jalan aja yuk, nyari udara segar. Udah lama juga gak jalan"
"Hm yaudah yuk.." kamu mengangguk.
Taman.
"Kak, kuliah aku berhenti aja atau gimana?" ucap kamu.
"Kok berhenti sih?" tanya Doyoung.
"Ya gitu...kan nanti semua nya numpuk di tambah lagi kita punya anak repot"
"Hm gimana kamu les aja sama temen aku? Dia punya les buat anak kayak kamu dan buat anak regular nanti kalau ujian, ujian nya beda dari kuliah kamu gimana?"
"Boleh, mau dong kak. Kapan?"
"Terserah kamu aja mau masuk kapan supaya aku daftarin sebagai anak baru"
"Besok aja gimana? Ih pasti punya temen baru enak sih hehe..."
"Yaudah aku chat teman aku dulu yaa" kamu mengangguk.
Beberapa menit ada pesan masuk dari hp Doyoung. Muka kamu langsung antusias gitu.
"Gimana kak? Gimana?"
"Katanya besok langsung kesana aja pilih jam yang kamu mau supaya di jadwal'in hari les kamu"
"Ashiaapp..."
"Yaudah udah lama juga disini, yuk pulang. Nanti pada nungguin" kamu mengangguk.
****
"Kita pulang!"
"Eh udah pulang? Mandi gih kalian berdua. Aku mau nyiapin makan malam dulu..." ucap Yoojin. Kamu sama Doyoung ngangguk.
Skip makan malam..
"Yong, nyari jodoh gih" ucap Sehun. Taeyong auto muntah garpu.
"Hah? Gimana, gimana?" tanya Taeyong.
"Kata bang Sehun nyari jodoh supaya gak sendirian mulu, orang udah pada nikah, lo nya masih jomblo hahahaa" kamu ketawa kenceng banget, seneng nya nistain abang sendiri.
"Mon maap, aye udah punya jodoh dan itu cantik okay"
"Ah yang bener. Gimana kalau besok bawah aja supaya langsung nikah dan kita punya anak bareng?" Sehun mainin alis nya supaya Taeyong mau.
"Ogah njir. Yang ada sama tanggal sama bulan sama tahun, gak mau ah. Gak asik"
"Kak, itu bang sehun nya kesenggol apa yaak? Bisa bisa nya ngomong gak di rem" bisik kamu di telinga Doyoung.
"Gak tau...habis makan kita main okay"
"Oke main ular tangga yaa"
"Main yang hot hot, dek"
"Apa?"
"Nanti juga kamu tau, jam 11 kita main itu sampe pagi okay"
"Ih main apa dulu"
"Kan udah di bilang nanti kamu tau sendiri jadi tunggu aja" kamu manyun² terus cemberut gitu.
"Udah jangan ngambek gitu, jelek tau"
"Eh beneran? Aku jelek? Ih kak Doyoung nyebelin banget!" Doyoung ketawa.
Aku balik lagi. Ada yang kangen?, iya enggak makanya jangan lupa di voment yaa, see you next part gaess bye bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || DOYOUNG (NC15+) [Slow update]
RandomGue? Itu udah suka sama kak doyoung udah lama banget tapi gue sadar gitu dia gak mungkin suka ama gue karena beda umur kita jauh Dia itu orang nya mesum! 11 april 2019