Guy's, kalian baca ini cerita harus pake backsong Blackpink yang stay yaa. Kalo gak make YouTube premium, kalian bisa dengar di Spotify, atau download lagu nya dulu baru kalian baca ini cerita.
Pleaseee!!!
Kalo nggk, feel nya gk bakalan dapat.
Gue nulis ini pake hati,
Jadi gue harap kalian juga bacanya pake hati!!Terimakasih kritik dan saran pedas!!!
Mau hujat gue juga gpp, karena udah nulis cerita sensitif kayak gini!•
Time : 18.00 KST
Place : YG entertainment
Date : 08 Agustus 2023Keempat gadis cantik itu tampak memasuki gedung yang menjadi tempat syuting mereka. Ratusan kamera tampak meliput kegiatan anniversary mereka hari ini.
Blackpink grup yang menjadi trending dalam satu hari ini. Keempat gadis itu berhasil memecahkan rekor internet di ulangtahun mereka sebagai grup yang ke 7
"Annyeonghaseo yeorebun. Blackpink-eu imnida." Mereka berempat kompak membungkuk sopan kepada staf kamera mereka.
"Anyway saengil chukkae untuk anniversary kita yang ke 7. Woahh,, waktu benar-benar terasa sangat cepat berlalu. Hahahah,, rasanya aku baru bertemu dengan kalian semua baru semalam." Jisoo, membuka percakapan canggung mereka.
Lisa yang sejak awal tadi diam, kini hanya menatap sang kakak tertua tersebut dalam.
"Jadi, apa kegiatan kita kali ini? Di hari anniversary kita yang sangat spesial ini?" Jisoo kembali membangun percakapan.
Ketiga adik nya itu hanya menatap nya sembari menggeleng pelan. Senyum sendu tercetak dengan jelas di wajah mereka.
Bagaimana mereka bisa menanggapi candaan Jisoo di saat berita di luar sana sudah lebih dulu menarik atensi mereka.
"Well, bagaimana pun juga aku ingin mengucapkan terimakasih kepada mu Jennie, Chaeng-ie, Lisa-ya, ini benar-benar 7 tahun yang paling berharga dalam hidup ku."
"Eonni.." panggil Rose dengan suara parau.
"Kim Jennie, apa kau ingin menyampaikan sesuatu di hari spesial ini?"
Jennie mengangkat wajahnya yang sejak tadi menunduk. Ia menatap Jisoo yang selalu memberikan senyum tulus nya pada nya.
"A-Aku?" Tunjuk nya pada diri nya sendiri.
Jisoo mengangguk pelan. Membuat Jennie menghela nafasnya panjang.
"Ehmmm---,, yaa ku rasa aku memiliki banyak hal yang ingin ku sampaikan." Ujar nya.
"Tapi terlalu bingung untuk mengucapkan nya."
"Jisoo eonni, terimakasih untuk semua senyum tulus yang kau berikan padaku setiap kali aku menatap mu. Terimakasih karena kau selalu menggenggam tangan ku ketika aku sendiri ragu akan kekuatan ku. Terimakasih karena selalu mengirimkan pesan semangat pada ku tak perduli seberapa sibuk nya diri mu. Terimakasih karena kau selalu mendengarkan cerita ku meskipun aku tahu kau sangat lelah. Terimakasih karena kau sudah menjadi sosok kakak, kekasih, saudara, sahabat, orangtua, bahkan kau bisa menjadi apapun yang ku inginkan. Terimakasih karena kau sudah memilih kami, Blackpink."