"Sstt, cewek. Mau kemana nih?"
"Oy, sombong banget sih? Sini dong."
"Aduh, sombong banget sih cantik? Mau dianterin gak? Tapi ikut gua dulu yuk,"
Telinga Jennie rasanya panas banget denger catcalling yang di lontarin buat dia. Emang sialan Haris, coba aja kalo kembarannya gak ninggalin dia demi anter gebetannya pulang, pasti dia gak bakalan mau lewat jalanan keramat yang emang sarangnya cowok-cowok pengangguran kurang belaian.
"Hei, gak denger ya?"
Emosi Jennie mendadak naik lagi, udah di ubun-ubun.
"Aduh, montok banget sih? Enak nih pasti,"
Jennie langsung berhenti jalan, dia balik badan.
"Ngomong apa lo, setan?" tanya Jennie.
"Oh, denger ternyata. Aduh, galaknya.." katanya terus ngusap lengan Jennie.
Jennie langsung ngeraih tangan cowok itu, terus dia puter sampai si cowok ngaduh kesakitan.
Begitu tangan kiri si cowok mau mukul Jennie, dengan cepat Jennie ngeraih tangan cowok itu, dia puter juga. Terus, dia tendang kepemilikan si cowok, baru dia banting badan si cowok.
"Dasar penjahat kelamin. Setan lo, lo kira gua cewek apaan hah?" ujar Jennie sambil nginjek kepemilikan si cowok.
Cowok itu udah nangis minta ampun.
"Sampe gua denger sekali lagi lo godain gua ataupun cewek lainnya, gua gak segan-segan motong titit lo pake gunting rumput." kata Jennie sebelum neken injekan di kepemilikan si cowok.
Jennie terus balik badan, ngibas rambutnya sambil jalan santai.
S N A P
"SETAN!"
Ini ucapan pertama yang Jennie denger pas masuk ke rumah.
"BANGSAT, HARSA! BALIKIN DUIT GUA ANJING!"
"GUA KAGA NGAMBIL, MONYET!"
"TERUS KEMANA?! MASA ILANG DARI TAS GUA?!"
"YA MANA GUA TAU, BANGSAT! LO KIRA MANUSIA CUMA GUA DOANG?!"
"BERISIK BANGSAAAAT!"
Si kembar otomatis diem denger teriakan si kakak perempuan satu-satunya selain mama dirumah.
Harsa sama Hanan noleh.
"Ih, darimana lo kak? Kucel banget anjir kayak abis kecebur sunge." kata Hanan.
"Sungai tolol. Mana ada sunge." komentar Harsa.
"Bang Haris mana kak?" tanya Hanan.
"GATAU. GUE PUNDUNG SAMA ABANG LO!" sahut Jennie.
Teriakan Jennie kali ini sukses bikin Bobby sama Mino keluar dari kamarnya.
"Kenapa dek?" tanya Bobby.
Jennie langsung nengok ke Bobby, masang muka sedih. Jennie itu emang paling clingy kalo sama Bobby. Soalnya Bobby itu bener-bener nunjukin sayangnya banget ke Jennie. Lain sama Mino yang kelakuan kayak setan padahal sayang.
"Abang. Adek mau dibeliin mini cooper. Atau motor juga gak apa-apa, adek ditinggal mulu sama Haris kalo dia mau anter gebetannya. Tadi adek hampir di lecehin, bang." adu Jennie.
Bobby melotot, langsung turun tangga buat nyamperin perempuan satu-satunya selain mama dirumah itu.
"Anjing. Mana yang dilecehin? Setan, Haris." Bobby langsung ngecekin badan Jennie, mastiin gak ada luka apapun di tubuh adiknya itu.
"Abang anter jemput setiap hari aja ya dek? Masalahnya adek gak bisa bawa motor sama mobil, nanti yang ada kenapa-napa dek. Ditambah bikin SIM, STNK itu ribet dek."
Jennie ngangguk nurut, "Yaudah."
"BONJOUR, MAISON HARIS!"
Begitu masuk ke rumah, Bobby langsung nyamperin Haris dengan muka yang tegas.
"Kenapa ninggalin adek lo? Kan Mino beliin itu mobil buat lo berdua, bukan buat lo anterin balik gebetan lo."
Haris yang dicecer gitu kaget, "Apaan si bang?"
"Tadi adek lo mau di lecehin, goblok. Kalo lo masih ninggalin adek lo besok-besok, gua bakal ambil lagi itu mobil." kata Mino terus masuk ke kamarnya lagi.
Jennie melet ngeledek sebelum masuk ke kamarnya, bikin Haris melotot.
Hanan sama Harsa ketawa, seneng aja ngeliat Haris di keroyok gitu.
S N A P
— to be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP
Fanfictioninto a circle, circling there without finding a way out. that's the right word if you've dealt with the Arandra's.