PART 1

658 67 6
                                    

"ASHEL!!!!" teriak seorang perempuan sambil berlari masuk ke dalam kelas.

"gawat shel gawat!!" hebohnya.

"Apaan si? rusuh ya lo. Gak liat apa gue lagi ngapain?" sewot gadis bernama Adzana Shaliha, atau lebih sering di kenal dengan sebutan ashel.

"Pacar lo! si aldo berantem sama ka Alga!" jawabnya.

"Serius lo? aldo berantem lagi? dimana?" tanya ashel panik.

"Rooftop, cek deh lo kesana. Gue cape mau duduk" ucapnya sambil mendudukkan dirinya di kursi kelas.

Ashel langsung bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan kelas itu.

•••

"BANGUN LO!" bentak seorang laki-laki yang berambut ala-ala Korea.

"Lepasin gua! Lo gak berhak ikut campur urusan gua! Lo siapa hah?!" lawan laki-laki lain, yang sedari tadi terpukuli.

"Gue gak peduli kalo gue ikut campur urusan lo! Yang jelas, gue gak suka kalo ngeliat cowo brengsek kaya lo memperlakukan perempuan kaya tadi!" bentaknya.

cih..

Laki-laki itu meludah, mengeluarkan sisa darah segar di mulutnya, akibat pukulan dari Aldo.

"lo.." tunjuk laki-laki itu, pada dada aldo.

"gak berhak ikut campur urusan gua. Dia cewe gua, dan lo? lo cuma orang lain yang suka ikut campur sama urusan orang lain" ucapnya sambil sedikit mendorong telunjuknya.

Aldo menepis kasar tangan laki-laki yang bernama alga itu.

"Menurut lo? gue bakal diem aja ketika liat cewe yang mau lo lecehin kaya tadi?"

"Huuuuuuu" teriak murid-murid meneriaki alga.

"Gak akan." lanjutnya.

Alga yang tersulut emosi pun dengan segera memukul pipi aldo. namun, belum sempat pukulan itu mengenai aldo, tiba-tiba seseorang berdiri di hadapan aldo dan...

Brukk...

"ASHEL!!"

•••

"acel bangun cel, jangan kaya giniii" mohon aldo yang kini berada di ruang UKS. Saat kejadian ashel menghalangi aldo yang hampir terkena pukulan alga, ashel jatuh pingsan. Pasalnya, pukulan alga yang terbilang cukup kuat itu mengenai kepala belakang ashel, hingga membuat ashel tak sadarkan diri.

"aku minta maaf cel, ini salah aku. Aku mohon bangunn" pintanya lagi. Selain ada mereka berdua di dalam UKS itu, teman-teman aldo pun berada disana. Mereka hanya memperhatikan ketua geng mereka yang sedang memohon seperti anak kecil, pada kekasihnya.

"perubahannya drastis ye, dari garong jadi hello kitty" bisik laki-laki dengan rambut sedikit keriting bernama mirza.

"Mau heran tapi ini bos kita" bisik laki-laki sebelahnya yang bernama abim.

Ashel mulai tersadar. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali, sebelum benar-benar terbangun.

"Cel, syukurlah akhirnya kamu bangun" senang aldo sambil membantu kekasihnya itu untuk mengubah posisinya menjadi duduk.

Ashel melirik ke arah teman-teman aldo, seakan meminta mereka untuk meninggalkannya dengan aldo di ruangan UKS ini. Mereka yang paham pun akhirnya mengangguk lalu keluar dari UKS.

"cel aku min-"

"Udah ngejago nya? merasa hebat?"

"cel ak-"

JEALOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang