Malam ini, Kaira sedang melamun di dalam kamar bernuansa galaksi miliknya sembari memikirkan 'apakah nanti di sekolah barunya dia akan mempunyai teman baik? atau nasibnya akan sama dengan saat dia masih di sekolah lamanya?' ah, Kaira sangat pusing hanya karena memikirkan itu.
Ya, hari ini Kaira baru saja menyelesaikan perpindahan sekolahnya. Alasannya? karena Kaira tak betah, padahal Kaira baru 1 semester tetapi Kaira sudah merasa tidak nyaman.
Bukan, bukan karena Kaira merasa kekurangan fasilitas sekolah hanya saja murid - murid di sekolah lamanya itu sangat membuat Kaira muak dengan tingkah mereka. Mereka selalu membuat Kaira merasa tak betah dan tak ingin lama - lama bersekolah di sana. Maka dari itu Kaira memutuskan untuk pindah sekolah.
Kaira tersadar dari lamunannya karena mendengar mamanya yang memanggil untuk makan malam bersama, Kaira langsung bergegas menuju ke bawah dan Papa, Mama, serta Adeknya sudah menunggu dia di meja makan tak menunggu lama lagi dia segera menghampiri mereka untuk segera makan malam.
Setelah selesai dengan acara makan malamnya, Kaira masuk ke dalam kamarnya lagi dan bergegas tidur karena besok adalah hari pertama masuk ke sekolah barunya.
Juga, Kaira sangat berharap di sekolah barunya nanti dia akan mendapatkan teman - teman yang benar - benar sayang kepadanya, yaa.. semoga saja
[ tbc ]
Haloo salam kenal semua, kalian bisa panggil aku Nanaa. Ini bukan cerita yang pertama aku tulis tapii ini cerita pertama yang aku publikasikan dan semoga bisa ku tulis sampai ending. Aku minta dukungannya ya biar aku tambah semangat & bisa lanjutin cerita ini sampai ending :>
See you next part ya guys. Jangan lupa untuk vote dan comment nya yaa.. satu vote dari kalian itu sangat berharga untuk akuu :)
Terimakasih ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
K A I - R A
Teen Fiction"Ra." panggil Kai di sela - sela memakan baksonya. "Iyaa?" jawab Kaira. "Lo suka banget ya sama bakso?" tanya Kai. "Sukaa pake bangettt." jawab Kaira. "Selain bakso, suka apa lagi?" tanya Kai lagi. "Gue suka mie instant, mie ayam, nasi goreng, sebla...