malam ini hujan turun dari langit menerpa bumi beserta isinya diiringi angin dan petir.dibalik kaca jendela terdapat seorang gadis yang dengan tenang mengetik cerita yang ia rasakan saat ada dibandung.
"hai nama ku leona.leona azzalea mahara.bisa kalian panggil saja ona.aku mau cerita sedikit tentang hidup ku, mungkin ini akan sedikit membosankan ehehe"
kisah kami berawal dari SMA KESATRIAN,di Bandung.
______
seorang gadis bernama leona memasuki halaman sekolah SMA KESATRIAN, hari ini adalah hari awal gadis itu menginjak kelas XI setelah Leona menjadi murid pindahan dari Jakarta ke kota bandung.ia pindah karena terlibat kasus bullying disekolah lamanya,namun dikasus itu bukan yang menjadi pelaku melainkan korban.
leona bergegas melangkah kan kaki menuju ke kelasnya yang berada dilantai dua sekolah ini setelah menghabiskan beberapa menit diruang kepala sekolah untuk mengurus beberapa data kepindahannya.saat ona sesampainya di kelasnya semua mata langsung tertuju kepada nyaa, sampai ia saja berfikir apa ada yang salah dengan penampilannyaa,namun gadis itu lega ternyata ia tidak terlambat karena saat ini waktu masih menunjukkan pukul 7,dan sekolah ini masuk saat pukul 8.
'gw harus terbiasa dengan perbedaan waktu antara sekolah ini sama sekolah gw yang dulu' batin leona dengan menghela nafas.
"haii!"sapaan tiba tiba dari seorang siswi yang membuat leona menoleh.
"masih inget gw kan Leo?.."tanya siswi dengan senyum yang menjengkelkan jika dilihat.
"kalo ga kenal..,ayo kenalan lagi deh"ucap siswi itu.
"nama gw itu-"
"selva iylora Agustin"Leona menyela perkataan siswi bernama selva dengan tersenyum lembut.
"yah!,gua kira lu udah ga kenal sama gw na..na.."seru selva yang langsung memeluk erat tubuh Leona.
"mana mungkin gw lupa sama sahabat gw yg burik ini.."ucap Leona yang membalas pelukan dari selva.
"dih!"selva melepaskan pelukannya dengan berdecak kesal.
"yok ikut gw"selva menggandeng tangan leona menuju kantin sekolah dengan sedikit mengenalkan beberapa ruangan dan kelas di SMA KESATRIAN.
"gw mau kenalin lu sama temen temen gw disekolah ini.supaya...lu nggak sibuk sibuk melulu sama buku cerita ngebosenin lu itu!"ucap selva ceria seraya menggandeng tangan leona.
"lebih tepatnya novel.bukan buku cerita va.."leona membenahi ucapan selva dengan nada malas.
"iya iya itu deh"seru selva
"nah kita udah nyampek!.ini Kantin SMA KESATRIAN"kata selva.
'hmn...lumayan.nggak kalah kek kantin sekolah gw yang dulu..,nenek emang ga salah milihin gw sekolah baru' batin leona senang.
"oyy guys ini namanya leona"teriak selva dengan suara lantang sehingga menarik perhatian semua siswa yang berada di kantin menuju ke arah mereka berdua.
"hai semua nama gw Leona, kalian bisa panggil ona ajaaa"ucap Leona dengan senyum lembut padahal siswi dihadapannya yang Leona yakini sebagai teman teman selva selama disekolah ini.
"haii ona gw siena karina mahaswara,ini kirra,itu acel."sapa siswi rambut pendek itu dengan ramah.
"Lo pasti sahabatnya selva kan?"tanya siswi tinggi bernama kirana ranjani vynesty, yang kerap disapa kirra.
"iya.gw sahabatny-"
"dari kapan?!"seru seorang siswi lainnya dengan ceria.ia acelia Celine evangelista,siswi yang selalu sibuk dengan game online nya ini akhirnya ikut bergabung dengan obrolan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
dia farzan
Novela Juvenildia farzan [TENTANG MANUSIA, RINDU, DAN SEMESTANYA] "janji yaa zan? janji buat selalu sama leo.."-leona " lupain gw.lupain segala hal tentang gw, bahkan tentang lu dan gw yang pernah jadi kita ' "-farzan. _________________________________________ fa...