Bereinkarnasi ke sebuah novel BL bukanlah apa yang y/n harapkan di kehidupan kedua nya.
Apalagi ketika ia menempati tubuh seorang sub villain yang akan mati dengan tragis di tangan male lead yang obsesif.
Untuk menghindari kematiannya, Ia pun bertekad untuk tidak ikut campur dalam alur novel dan menjalani hidup nya dengan damai sebagai orang biasa.
Tapi, sungguh sial...
Semua tekad yang telah ia kumpulkan hancur ketika ia pertama kali menatap netra hitam legam yang begitu suram tanpa secarik cahaya.
Akibat Empati, Misi nya berubah saat itu juga.
Aldrich de Zanneus.
"Aku akan berperan sebagai pengasuh, teman sekaligus keluarga bagi mu. Maka jangan beraninya kau mengkhianati ku."
Waktu itu y/n berpikir...
Kalau mengubah sifat nya saja, bukan berarti dia ikut campur dalam alur nya bukan?
Ini adalah ide yang baik! Dia akan merubah sang male lead obsesif itu menjadi pria yang jinak dan memberikan lelaki itu ending bahagia nya sendiri.
Jadi ketika diri nya dewasa, dia tidak akan ada niatan membunuh y/n karena Aldrich sudah menganggapnya sebagai kakak! Bahkan dia akan sangat berterima kasih padanya dan membalas budi dengan memberi kehidupan yang nyaman.
Semenjak itu, y/n membesarkannya dengan sangat baik, memberikan semua perhatian nya, kasih sayang nya, segala hal yang lelaki itu tidak pernah rasakan, telah di beri oleh y/n.
Namun...
"Kau milik ku y/n, hanya aku... Jangan alihkan tatapan mu untuk mereka."
"Jika kau berani memberi atensi kepada para serangga itu... Kuharap kau siap mendatangi pemakamannya."
Mengapa dia jadi bertambah buruk dari sifat nya yang asli di novel?!
Ini bukan masa depan yang ia harapkan!!
Kemana perginya ekspetasi Aldrich yang baik, lembut, dan jinak?!
Bukan kah dirinya telah merawat Aldrich dengan sepenuh hati? Bahkan ia sampai rela memberi sebelah ginjal, hanya untuk dia!
Sebenarnya apa yang salah dengan metode babysitter nya?!
Dan mengapa masalah terus bermunculan di saat yang tidak tepat?!
Keempat karakter penting di dalam novel ini juga mulai berubah!!
Mereka begitu terpikat padanya!!!
"Tu-tunggu! Bukan kah seharusnya kalian saling menyukai? Kenapa peran kalian malah berubah jadi uke di depan ku?!?!"
Bisa kah y/n bertahan?
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━
➥[SEE YOU IN THE CHAPTER]
KAMU SEDANG MEMBACA
〘 Sweet Obsession 〙
Romance[NOT BL!!!] Ketika y/n menjadi seorang pengasuh tokoh utama pria obsesif, dimana ia memulai kehidupan kedua nya dalam novel BL. . . . ___________________________________ [Yandere Uke X Handsome Seme FEMALE Reader] Started: 09/08/2022 Finished: ??? C...