Seminggu telah berlalu, dan apa yang Aldrich ekspetasikan tidak pernah terjadi.
Y/n merawatnya dengan sepenuh jiwa raga sampai saat ini. Padahal dulu yang bekerja sebagai pelayan pelayan nya, baru 3 hari mereka sudah mulai berbuat buruk pada Aldrich.
Sedangkan y/n?
Dia malah membuat berat badan aldrich bertambah. Say goodbye ke tubuh skeleton.
Sekarang badannya mulai berisi, karena y/n begitu memperhatikan pola makan dan keseharian nya.
Setiap pagi, y/n menyediakan susu. Lalu memasak makanan yang ringan tapi sehat dan lezat untuk sarapan.
Di siang hari, Aldrich diberi makanan yang banyak protein. Seperti daging, telur, kentang, dan sebagainya. Begitu juga di malam hari.
Maka dari itu sekarang Aldrich mulai terlihat jauh lebih sehat dari sebelumnya, walau belum benar benar mengisi pipi nya yang tirus, tapi tulangnya sudah terisi lumayan dengan lemak.
Energi nya pun bertambah seiring waktu. Dia mulai bisa kembali berjalan dengan normal. Dulu sangking lemas nya karena kurang makan, bahkan untuk menggerakan tangan pun begitu sulit.
Jadi ia tidak pernah turun dari kasur.
Namun, hari ini aneh.
Harusnya jam segini y/n sudah datang, tidak biasanya dia telat. Apakah ada masalah?
Aldrich diam diam menatap kearah pintu dengan lekat. Tanpa sadar menunggu kehadiran orang aneh yang rela merawatnya.
Entah mengapa Aldrich mulai dapat membuka hati nya sedikit demi sedikit saat seminggu telah bersama y/n.
Dia mulai banyak berbicara, walau apa yang ia ucap kan hanya sebatas gumaman pendek.
Tidak seperti dulu, rasa kesepian telah hilang sejak kedatangan perempuan itu. Karena setiap hari, y/n selalu menemaninya entah itu untuk bersih-bersih, atau si surai e/c yang juga emang gabut gak ada kerjaan alhasil mengajak nya julid.
Aldrich yang pada dasarnya anak polos polos, tiba tiba diajak julid. Dia yang masih suci hanya mendengarkan walau gak ngerti sapa yang dijulid-in.
Tapi bocah tersebut tidak mempermasalahkan, sebenarnya menurut dia hal itu lumayan menghibur apalagi dengan wajah y/n yang menyang menyong jelek kalo lagi ngeghibah si anu.
Keberadaan y/n membawa sedikit kehidupan untuk hari hari aldrich yang hampa. Biasanya pikiran dan hati nya kosong yang hanya dipenuhi keinginan untuk pindah planet jupiter, kini berganti dengan rasa penasaran dengan hal aneh apa lagi yang akan y/n lakukan hari ini?
Perempuan itu sering mengajak dia main bersama. Bahkan memberinya boneka annabelek yang y/n buat sendiri. Walau keahlian burik, entah otaknya dimana dia bikin annabelek nya jadi ala gembel, tapi aldrich masih meng-apresiasi nya.
Namun ada sewaktu waktu dimana y/n dapat membuat aldrich merasa malu. Seperti meledeknya, skinship (y/n terlalu gemes jadi suka nyubit nyubit pipi aldrich atau mijit tangan ama kaki Aldrich kalo lagi pegel), dan yang paling parah adalah... Ketika mandi.
Sungguh itu kejadian paling memalukan yang Aldrich rasakan dalam hidup nya. Selama ini ia selalu mandi sendiri, atau bahkan kalau dia sedang lemas, dirinya tidak mandi sama sekali. Tapi anehnya badan nya tetap wangy wangy- //plak//
Lalu tiba tiba ada seorang pelayan yang iklas memandikannya?! Memalukan, Ini pertama kalinya tubuh aldrich dilihat oleh seseorang, ya walau dia menutupi bawahnya menggunakan handuk. Tapi respon y/n biasa saja, melainkan ia merasa simpati melihat badannya yang kurus. Dan kembali bertekad untuk mengisi badan nya itu dengan lemak.
KAMU SEDANG MEMBACA
〘 Sweet Obsession 〙
Romance[NOT BL!!!] Ketika y/n menjadi seorang pengasuh tokoh utama pria obsesif, dimana ia memulai kehidupan kedua nya dalam novel BL. . . . ___________________________________ [Yandere Uke X Handsome Seme FEMALE Reader] Started: 09/08/2022 Finished: ??? C...