01

2.3K 109 1
                                    

Tak banyak yang mengetahui pernikahan Jungkook dan Taehyung.
Hanya keluarga mereka dan sahabat mereka saja yang tahu,dan juga karyawan dan beberapa kolega bisnis Taehyung.

Bukan niat menyembunyikan pernikahan mereka hanya saja Jungkook yang meminta nya agar pernikahan nya tidak dipublikasikan di media karena beberapa alasan,secara mereka adalah anak dari pengusaha no 1 & no 2 di dunia, kalau Taehyung sih ikut Jungkook saja yg penting pujaan hatinya bahagia dan dia fine2 aja.

Seperti saat ini di kampus Jungkook sedang di hadang oleh beberapa geng mahasiswi kampus yg sering membully Jungkook karena mereka tidak tahu Jungkook siapa.

Geng mahasiswi tu diketuai kang seulgi anak dari pengusaha kang yg dibilang lumayan besar lh.
"Heh anak baru"ujar seulgi.
Jungkook tak merespon dia hanya menunduk sambil memilin ujung bajunya.
"Loe punya mulut kan,jawab" ujar eunha
Jungkook tetap diam tak menjawab,membuat seulgi geram dia langsung mengangkat dagu Jungkook dengan telunjuknya dan langsung menampar pipi tembamnya kanan dan kiri sampai mengeluarkan darah disudut bibirnya karena tamparan yang keras.
Seulgi pun tertawa puas setelah menampar Jungkook.
Jungkook hanya menatap seulgi sambil menyeringai karena Jungkook tahu suaminya sedang berada di kampus nya untuk mengecek beberapa laporan tentang kampus itu.

Tak lama muncul dari belakang geng mahasiswi tu pria tampan berahang tegas sedang mengeluarkan aura membunuhnya karena menyaksikan istrinya di bully oleh beberapa orang tu.
Bukan Taehyung tidak mau menolong hanya Jungkook sudah terlebih dulu memberi isyarat untuk tidak menolong nya.

"Sedang apa kalian disini ha" ujar Taehyung dengan nada tinggi.
Mereka terlihat kaget karena aksinya diketahui oleh orang lain.
Beberapa orang tu menunduk tidak berani menatap Taehyung tapi seulgi dan eunha malah sibuk memandangi wajah tampan tu tanpa menyadari aura gelapnya yang pekat.
Seulgi langsung mendekat dan merangkul tangan Taehyung manja "oppa" Dengan tidak tahu malunya seulgi bergelayut manja di tangan Taehyung.
"Menyingkir dariku jalang" bentak Taehyung sambil menghempaskan tangan seulgi.
"Oppa kenapa oppa kasar sekali padaku aku kan tunangan mu oppa" ujar seulgi
Jungkook hanya diam memperhatikan sampai dimana wanita tu berulah.
Taehyung langsung menatap tajam seulgi "berani2 nya kau mengaku tunangan ku,memangnya siapa dirimu ha" ujar Taehyung dengan nada tinggi.
"Oppa apa kau lupa dengan tunangan mu sendiri" ujar seulgi sambil dibuat-buat merajuk wajahnya.
"Cih,,jalang tak tahu malu,aku tak Sudi memiliki hubungan dengan jalang seperti mu" ucap Taehyung lantang

Tak berapa lama Sahabat Jungkook semua datang kesana dan betapa terkejutnya mereka dengan keadaan Jungkook dengan pipi merah bekas tamparan serta sudut bibirnya yang berdarah dan juga penampilan nya yg sudah acak-acakan.

"Jungkook oppa" ujar jennie
"Siapa yang melakukan ini kook" ujar enwo dan yang lainnya
Jungkook tak menjawab hanya tangan nya menunjuk kearah seulgi.
Mata mereka mengikuti arah yg ditunjuk Jungkook,dan mereka langsung terlihat marah dan geram.

Tiba2 jisso,jennie dan Lisa mendekati seulgi dan geng nya dan langsung menampar mereka dengan keras.
"Beraninya kau menampar oppa kesayangan ku" ujar jennie marah
"Apa kau tau siapa orang yang kau tampar itu ha" teriak jisso lantang
"Dasar jalang tak tahu diri"ujar lisa
"Cih menjijikkan" ujar Bambam
"Kau akan berlutut dihadapan nya kalau kau tau siapa dia seulgi ssi" ujar yugyeom datar
"Belum saatnya kalian tau siapa dia" ujar Irene menyeringai
"Jangan berani mengganggu nya lagi pa lgi sampai menyentuh nya kalau kau masih ingin hidup" ujar enwo dingin
Taehyung dan Jungkook saling menatap dan menyeringai

Kau akan sangat menyesal kalau kau tau sedang berurusan dengan siapa bocah sialan, ujar Taehyung sambil menyeringai.

Jungkook pun bangkit dari acara duduknya dan mari memandang sahabat dan suami tercinta sambil menghampiri seulgi dan geng nya "gue harap kalian ingat kata2 mereka karena mereka tidak pernah main2 dengan ucapannya,terutama loe seulgi dan eunha"...dan jangan pernah loe berani nyentuh tangannya seulgi ssi apalagi mengaku tunangan nya,bisik Jungkook ditelinga seulgi.
Setelah mengatakan tu Jungkook berjalan dan menghampiri suaminya "ayo hyungie" ucap Jungkook yang langsung mendapat anggukan dari sang empu.

Mereka semua pergi meninggalkan geng mahasiswi tu dengan angkuhnya..
Tangan seulgi mengepal dan marah 'lihat saja nanti Jungkook,kau akan membayar mahal semua ini' batin seulgi sambil menyeringai

Tak tau saja dia siapa Jungkook.

TBC

Jangan lupa vote 

secret husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang