.
.
.
.
.
.
.
happy readingBeomgyu,dragon,Taeyong, Xiumin,soobin,yeonjun dan beberapa anggota black Eagle sudah tiba di mansion Kim.
Para anggota Taehyung yang berjaga dipintu masuk memberi kode waspada kepada rekan nya.
Tak jauh berbeda dengan anggota Taehyung, anggota black Eagle juga memberi kode waspada dan jangan gegabah.
Mereka semua turun sudah lengkap dengan pakaian kelompok nya yang identik dengan jaket berlogo elang dengan masker, kacamata dan topi.
Para anggota Taehyung langsung menegang dan meneguk ludah susah karena tahu siapa mereka.
Yeonjun langsung menghampiri salah satu bodyguard dan langsung membisikkan sesuatu.
Aku dan yang lain datang tidak ingin mencari keributan kami hanya ingin menyampaikan secara langsung kepada ketua kalian.
Orang yang dibisikkan sesuatu pun mengangguk paham.
Tunggu sebentar tuan saya akan beritahu Mr.V segera.
Yeonjun dan yang lain hanya mengangguk.
Bodyguard tadi pun langsung bergegas masuk ke dalam mansion.
Tuk
Tuk
Tuk
Ketukan sepatu dari pintu utama mengalihkan atensi orang yang sedang berada di dalam ruangan mansion.
Langsung membungkuk sopan dan memberitahu kan apa yang harus disampaikan.
Maaf tuan, nyonya,mr.v diluar ada tamu yang ingin masuk bertemu dengan anda semua,
Siapa mereka dan apa tujuan mereka kemari ucap Tae
Mereka dari black Eagle mr.v
Mwo??? Teriak hobi dan Jackson bersamaan
Sedangkan yang lain hanya diam menunggu kelanjutan pesan dari bodyguard tadi.
Mereka hanya bilang tidak akan membuat keributan dan harus menyampaikan ini secara langsung kepada anda Mr.
Semua menyadari perubahan raut wajah Taehyung yang menyiratkan tanya yang besar kenapa tiba-tiba kelompok itu mendatangi nya.
Suruh saja mereka masuk putus Chanyeol dan Sehun
Taehyung hanya mengangguk saja.
Bodyguard itu pun langsung membungkuk dan segera keluar.
Apa ada masalah tae antara kelompok kalian tanya Minho
Taehyung dan sahabat nya hanya menggeleng.
Karena memang benar mereka tidak memiliki masalah atau sedang bersitegang.
Taehyung bersama sahabatnya memang sedang mencari informasi tentang black Eagle yang sering mafia lain bicarakan karena semuanya misterius dan semua informasi nya tertutup rapat tidak bisa ditembus.
Kita tunggu saja apa yang akan mereka sampaikan ucap Tae
Semuanya hanya mengangguk mengiyakan.
Sedangkan diluar mansion yeonjun dan kawan-kawan sedang menunggu salah satu anggota yang masuk kedalam rumah tadi.
Tidak lama mereka berkecamuk dalam pikiran masing-masing pintu ruangan terbuka dan bodyguard tadi langsung mempersilahkan mereka masuk.
Beomgyu dragon Taeyong Xiumin soobin dan yeonjun menghembuskan nafas lega.
Kalian berjaga-jaga lah diluar bersama mereka sebentar lagi ketua akan tiba ucap dragon kepada anggotanya.
Semua anggota nya membungkuk tanda mengerti.
Baiklah kami akan masuk kalian jangan sampai teledor ucap Xiumin.
Baik tuan ucap anggota nya.
Ayo ajak soobin semangat.
Mereka semua sudah berada didalam mansion dan membungkuk sopan kepada mereka.
Maaf tuan nyonya kalau kami mengganggu waktu anda ucap beomgyu
Kami tidak akan merusak acara kalian ada yang ingin bertemu kalian ucap Xiumin
Taehyung mengernyitkan dahinya tanda tak mengerti
Apa maksud dan tujuan kalian datang kemari ucap Suho
Nanti kalian akan tahu sendiri jawabannya tunggulah sebentar dia akan segera datang ucap yeonjun.
Tak lama terdengar beberapa mobil berhenti di pelataran mansion Kim.
Membuat mereka semakin penasaran.
Dia sudah datang ucap dragon dan yang lain.
Dia
Dia
Hayo cari apa
Next
Jangan lupa vote and commen