18

841 64 6
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy reading

Hyungie kenapa belum sampai juga, lama sekali ucap JK sambil mempoutkan bibirnya.

Taehyung terkekeh gemas melihat tingkah kelinci manis nya.

Sabar baby sebentar lagi pasti sampai.
Tunggu sebentar lagi hmmm.
Dia juga pasti sudah tidak sabar bertemu dengan mu.
Jadi sabar ok.

Ungg jawab JK

Tak lama terdengar suara deru mobil memasuki mansion megah itu.

Nah itu dia datang
Jungkook akan berdiri tapi ditahan oleh Taehyung.

Biarkan dia yang kesini baby.



Daddy

Mommy









Terlihat anak umur sekitar 10 tahun berteriak memanggil mommy dan Daddy nya.

Son kemari sambil merentangkan kedua tangannya yang dipanggil pun langsung berlari menubruk Daddy nya.

Mom...dad hoonie bogoshipo.

Kami juga disini merindukan mu son.

Sini peluk mommy.

Dengan senang hati dia memeluk mommy nya.

Mom apa dia baik hari ini nakal tidak.

Dia pun tersenyum mendengar pertanyaan putranya itu.

Dia ok sayang karena Daddy selalu mengelusnya.

Dad apa hoonie mulai sekarang boleh tinggal bersama kalian

Daddy nya pun tersenyum sambil mengangguk kan kepala nya.

Yeeeeaaaayyyy honnie senang sekali mom,,dad thank you.

Sudah makan son

Sudah dad tadi waktu mau kesini

Itu sudah tadi pagi sayang sebentar lagi makan bersama mom and dad ok

Ok mom

Mom kapan adik ku lahir

Sebentar lagi sayang,, sudah tidak sabar hmmmm

Unggg hoonie sudah tidak sabar punya adik bayi lucu xixixi

Tuan nyonya makanan sudah siap.

Ohh terima kasih bi

Sama2 nyonya.

Ayo sayang kita makan,,ayo hyungie.










Ya mommy dan Daddy yang dipanggil oleh hoonie adalah Taehyung dan Jungkook.

Hoonie adalah anak angkat mereka.
5 tahun yang lalu saat Tae dan JK pulang dari dinner romantis merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua tahun mereka tidak sengaja bertemu dengan hoonie dijalanan sepi sendirian menangis di tepi jalan.

Jungkook yang saat itu kekeh ingin untuk membawa anak itu pulang.

Taehyung tentu menurutinya bisa hilang jatah malam nya bila menolak permintaan Jungkook.

Dan mulai saat itu Jungkook ingin merawat anak itu.
Taehyung tentu mengizinkan ratunya tapi dengan serentetan syarat yang diajukan Tae.

Syarat nya adalah
*Anak itu sementara harus tinggal bersama dengan sepupu Taehyung yang berada di Daegu
*Selama tinggal bersama mereka anak itu tidak boleh pulang ke Seoul tapi kalau JK rindu dia bisa mendatanginya
*Harus mandiri bukan kejam untuk mengajarkan anak untuk menghadapi kehidupan walau terbilang cukup dini itu lah
Yang Taehyung inginkan mengingat anak itu laki-laki
*Boleh kembali ke mansion jika Taehyung sendiri yang meminta nya

Sebenarnya belum waktunya dia pulang ke mansion Taehyung tapi karena melihat perkembangan anak itu cukup pesat maka Taehyung mengizinkan nya pulang 2tahun lebih awal terlebih sang istri yang selalu menanyakan putra sulung nya itu.












Kembali keluarga Taehyung mereka makan dengan khidmat.
Tanpa da yang berbicara saat makan karena memang itulah aturan nya.

Setelah selesai makan mereka keruang keluarga untuk menonton TV dengan Taehyung yang duduk di sofa sedangkan Jungkook tidur menyamping dengan paha Taehyung sebagai bantal nya.

Maaf kan Daddy son terlalu keras kepadamu bukan maksud Daddy untuk mengasingkan mu disana tapi itu semua demi kebaikan mu.

Hoonie mengerti dad apa yang Daddy dan mommy lakukan adalah untuk kebaikan hoonie.
Memang awal nya honnie merasa dibuang oleh mom and dad tapi papa dan mama selalu memberitahu kepada ku kalau mom and dad sangat sangat menyayangi ku.
Dan lama kelamaan hoonie mengerti dan mulai memahami nya.
Terimakasih mommy,, Daddy telah menjadikan hoonie orang yang sangat berharga dihidup kalian, saat keluarga kandung ku membuang ku dulu kalian dengan suka rela membawa ku dan mengangkat ku menjadi anak kalian terimakasih mom,dad.

Jungkook dan Taehyung sudah menitikkan air mata nya mendengar ucapan anak sulungnya itu.
Walaupun bukan lahir dari rahim nya tapi Jungkook sangat menyayangi nya begitu pun dengan Taehyung.

Kemari son panggil Taehyung

Dia pun bergegas duduk disebelah kanan Daddy nya karena disebelah kiri Daddy nya ada mommy nya yang sedang tiduran berbantal paha Daddy nya dan langsung memeluk tubuh Daddy nya sedangkan Taehyung sendiri langsung memeluk erat putranya menggunakan tangan sebelah nya dan sebelah nya lagi untuk mengusap usap perut buncit istrinya.












Vote and commen

Paipai

secret husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang