.
.
.
.
.
Happy readingDengan nafsu yang sudah membuncah Taehyung segera memompa kejantanan nya hingga mengeluarkan sedikit percum.
Baby jika sakit bisa menggigit bahuku "Tae"
Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya.Jleb...
Akkkhhhh...hiks...rintih Jungkook saat benda tumpul mencoba menerobos lubang nya.Taehyung langsung mencium bibir Jungkook untuk mengalihkan rasa sakit dibawah sana dan dengan sekali hentak penis Taehyung masuk sepenuhnya kedalam hole Jungkook.
Taehyung menggeram rendah saat penisnya dilahap oleh hole Jungkook, sedangkan Jungkook refleks menggigit bahu Taehyung menahan rasa sakitnya badan nya seperti dibelah menjadi dua.Bergeraklah Hyung "JK"
Perlahan Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur.Ahhhh...ahhhh..Hyung...faster...
Ahhhh....ahhhh...Lebih....dalam.....Hyung....
Yeah....disitu.... lebih...cepat....Hyung...
Sesuai permintaanmu baby.
Taehyung mempercepat tempo nya.Kau sungguh nikmat baby, selalu sempit.... lubang mu
Ahhhhh... Hyung...cum...cum ..
Keluarkan baby.
Dengan cepat Taehyung meraih penis Jungkook untuk mempercepat Jungkook mencapai klimaksnya.Ahhhhh...hyunggg
Crot... crot....crot
Tubuh Jungkook melengkung bibir nya sedikit terbuka dan matanya terpejam menikmati euphorianya.Taehyung tak membiarkan Jungkook berlama-lama menikmati euphorianya.
Taehyung segera mempercepat gerakannya
Jungkook kembali mendesah ribut dibawah Kungkungan nya.Ahhhh....ahhhh....ahhhh...
Faster... faster....Taehyung makin mempercepat gerakannya untuk mencapai klimaksnya.
Ahhhhh...ahhhh.... Hyung cum...cumm ...baby ingin cum
Bersama baby
Ahhhh.... Geraman rendah Taehyung
Ahhhhh .... ahhhhh Hyung
Baby ahhhh...ahhhh...
Sudah.... tidak...tahan...Ahhhhhhhhh baby/Hyung.
Crot
Crot
CrotJungkook menyemburkan putihnya mengenai perut dada Taehyung.
Sementara Taehyung menyemburkan putihnya di dalam hole Jungkook.Lanjut lagi baby.
Jungkook hanya pasrah karena dia tahu suaminya tak akan puas hanya satu ronde saja.Entah sudah berapa ronde mereka bercinta selama 5 jam ini.
Taehyung dan Jungkook sudah terkapar lelah setelah pergulatan panas mereka tadi.
Tidurlah baby Hyung akan membersihkan semua ini.
Saat Taehyung akan turun dari ranjang Jungkook langsung memeluk pinggang nya dengan cepat.
Hyung ingin dia melihat miliku bisik Jungkook ditelinga Taehyung.
Taehyung melirik dari ekor matanya kearah pintu dan mengurungkan niatnya.
Baiklah akan kutemani tidur ratuku,semestaku,nafasku, sayang ku.
Jungkook tersenyum sambil memukul pelan dada suaminya.Hyung tolong ambilkan handphone ku.
Taehyung segera mengambil hp Jungkook yang terletak di atas nakas didekat nya.Menyerahkan nya pada Jungkook.
Tak lama muncul 4 orang berbadan besar kedalam ruangan itu.Jungkook mengisyaratkan kepada mereka untuk membawa wanita itu pergi.
Bawa ketempat biasa dan setubuhi dia sampai kalian puas ucap Tae datar.
Sajangnim mohon maafkan saya tolong sajangnim jangan bawa aku pergi,aku tidak mau melayani mereka sajangnim,aku hanya ingin kau sajangnim, lepas lepaskan aku tolong jangan bawa aku. Teriak nayeon histeris saat bodyguard Tae membawanya pergi dengan paksa.
T.b.c
Maaf ya kalau adegan++ nya kurang hotJangan lupa vote