chapter 2

439 23 0
                                    

AUTHOR POV

"Krystal" panggil seorang yeoja kepada yeoja bernama Krystal itu, merasa dirinya dipanggil yeoja berambut coklat itu berbalik mencari siapa pemilik suara itu dan seperti dugaannya itu adalah suara Suhyun, temannya.

"Mau makan siang bersama???" tanya Suhyun polos ke arah Krystal, "kau makanlah dengan Taehyung, aku ingin bertemu kakaknya" jawab Krystal seenaknya "ya ampun Seokjin" Krystal langsung berlari keluar kelas meninggalkan Suhyun yang kebingumgan dengan tingkahnya.

~~~

Krystal mencoba mencari-cari di mana keberadaan namja itu, tetapi dia berhenti melakukan kegiatan itu karena merasa ada seseorang yang memanggilnya. "Hah lelah sekali mengejarmu" tiba-tiba saja pundak sebelah kanannya terasa berat bersamaan dengan suara lelah di belakangnya. Dia mengetahui kalau itu adalah suara yang dia cari, ya... siapa lagi kalau bukan Seokjin.

"Sudah puas memegang pundakku?" tanya Krystal ke arah Seokjin yang masih lelah. Seokjin kemudian melepaskan tangannya dari pundak Krystal. "Mari pergi aku sudah lapar" Krystal langsung menarik tangan Seokjin yang baru akan di masukkan nya ke dalam saku celananya.

"Hei kau mau membawaku ke mana?"

"Ikut saja."

"Hei aku baru saja berlari mengejarmu jangan membuatku pingsan Krystal."

Krystal terus menarik Seokjin tidak peduli apa yang dia katakan.

~~~

"Sudah sampai" Krystal tersenyum puas kemudian melepas tangan Seokjin sedangkan namja itu terlihat kelelahan. "Berikan kunci mobilmu" tangan Krystal langsung memberikan tangan kanannya ke hadapan Seokjin "kenapa?" tanya Seokjin yang masih setengah kelelahan "aku yang akan mengemudi, aku kasihan melihat mu yang tadi kutarik paksa, tapi percayalah aku melakukan ini hanya karena aku kelaparan" muka Krystal berubah manis. "Baiklah ini kuncinya"

Krystal tersenyum bahagia, kemudian mereka masuk ke dalam mobil.

Mereka masih berada dalam keadaan diam sampai mobil Seokjin keluar dari areal kampus, "kau ingin melampiaskan kekesalanmu dengan cara apa hari ini" Krystal memulai percakapan yang membuat Seokjin menolehnya, seakan mengerti apa yang Seokjin rasakan Krystal tertawa keras. "Apa yang kau tertawakan?" Seokjin melirik Krystal "baiklah maafkan aku Kim Seokjin" Krystal menggigit bibir bawahnya mencoba menahan tawa.

Tidak butuh waktu lama bagi Krystal untuk mengemudikan mobil, inilah yang paling di takuti Seokjin saat Krystal yang mengendarai mobilnya, meskipun dia tahu cara mengemudinya terkadang lebih mengerikan, tetapi percayalah rasanya mengemudikan mobil dan membiarkan orang lain mengemudikan mobil sambil membawamu sangat berbeda.

Mereka masuk ke sebuah kafe, Seokjin sudah menebak dari awal kalau dia akan di bawa ke tempat ini, karena jika Krystal yang mengemudikan mobilnya hanya ada dua tujuan di dalam kepala Krystal yaitu taman dan kafe yang mereka kunjungi sekarang. Mereka duduk di sofa paling ujung dari kafe ini, dekat jendela yang menampilkan kesibukan Seoul yang juga tempat favorit mereka berdua. Semua yang ada di sana memandangi mereka, perasaan iri terlihat dari raut wajah mereka, jelas iri karena dua orang yang mereka lihat sekarang seperti pasangan yang sangat cocok, tetapi mereka tidak tahu kalau mereka hanyalah sahabat, ya... hanya sebatas itu.

Ding... handphone Seokjin berbunyi, mereka baru selesai memesan makanan mereka tetapi seseorang telah mencari namja itu.

"Ya!!!"

"Hyung kau di mana?"

"Aku ada di kafe sekarang."

"Bersama Krystal???"

"Ya, ada apa???"

"Tidak, tadi Namjoon hyung mencari mu, tapi sepertinya dia bisa memahami keadaan ini."

lets be my girlfriend my friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang