"kak makasih ya udah anterin teman-teman gue dan gue ke sekolah" gumam gadis remaja itu itu"Sama-sama put, lo yang rajin di sekolah dan.. jangan bandel lo." Ucap Narsha yang langsung di angguki oleh putri.
"Gue berangkat sekolah dulu, nanti gue jemput lagi." putri menjawab dengan senang hati nasihat kakak nya itu.
Dia Bella Putri Herlina adalah adik perempuan Narsha dia berusia 11 tahun dan masih bersekolah kelas 6 sd.
Di perjalanan Narsha termenung memikirkan tentang nya nanti di sekolah, pasti hanya diam, dan tidak melakukan apa-apa. Kenapa bisa ia dan dan adik nya sangat beda, padahal klo menurut nya dia dan adik nya masih lebih cantik dia, tapi kenapa adik nya bisa sebar-bar itu di sekolah, dan dirinya hanya diam, tidak tau harus berteman dengan siapa.
Sesampainya di sekolah Narsha memarkirkan mobilnya dan turun.
Saat dia berada di depan mobil nya, tatapan nya bertemu dengan lelaki, dan menurutnya lelaki itu ganteng, jujur ia menyukai lelaki itu, tapi dia SD alias sadar diri, dia sadar klo dirinya itu mirip dengan cupu yang tidak memiliki teman satupun.
Dia Alvaro Adijaya, lelaki paling populer di SMA Glora bangsa, banyak perempuan yang minat dengan nya, tapi ya gitu, dia itu orang nya cuek, gak perduli apapun, dia juga wakil ketua dari geng motor terkenal, yaitu All star.
Dia sedang berjalan menuju koridor sekolah, tapi ia berhenti saat mengetahui jika ia dilirik, ia menghampiri perempuan yang sedang mematung di depan mobil, bersama para 5 teman nya.
"Lah Al mau kemana Lo, bukannya kita mau masuk kelas?" Ucap lelaki berwajah tengil itu, saat melihat Alvaro pergi.
Dia Rajash Bimantara, panggilannya Bima, cowok yang memiliki wajah tengil plus ngeselin nya gak tanggung, dia itu orang nya jail bin jail dah pokok nya, dan dia anggota dari geng All star
"Aelah dia malah pergi, gue di kacangin, kacang mahal woi!!" Teriak Bima ikut menyusul.
"Kalian klo mau nyusulin Alvaro silahkan, gue mau masuk kelas" ucap salah satu cowok yang cuek lebih cuek dari Alvaro.
Dia Areksa Mahendra, ketua dari geng All star, dia itu 11 12 sama Alvaro sama-sama cuek nya, tapi klo ini cuek nya gak ketolong sih, lebih cuek dari pada Alvaro, dan dia itu paling anti sama cewek.
"Ok siap bos, gue mau nyusulin Alvaro aja, penasaran gue apa yang mau di lakuin Ama tu bocah" ucap salah satu lelaki
Dia Ezra Pradipta, dia itu cowok paling pd di SMA Glora bangsa, padahal muka dia itu biasa-biasa aja, dan dia itu play boy, asli play boy nya gak main-main, yang di pacarin cecan semua, dan dia itu paling anti sama yang nama nya SD.
"Ngapain Lo liatin gue" ucap Alvaro di depan gadis itu, yang tak lain bukan adalah Narsha.
Narsha menelan ludah nya "g-gue gak liatin Lo" ucap nya gugup
"Gak usah bohong Lo sama gue" ucap Alvaro melirik Narsha tajam, seperti menyuruh nya jujur.
"G-gue gak bohong" jawab nya sambil sesekali melirik Alvaro.
"Udah Al, kasian anak orang Lo bikin gugup" ucap lelaki itu.
Dia David Laskar, lelaki paling manis di SMA Glora bangsa, manis nya itu karena ada dua lesung pipi, di pipinya, dan dia juga mempunya gingsul yang sangat banyak di gigi nya, makanya dia bisa di katakan paling manis di sekolah, dan jangan lupakan, rambut dia itu mirip artis Korea, kulitnya juga putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA ADALAH TEMAN (REVISI & TAMAT)
Roman pour Adolescents[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA‼️] WARNING!!! ini hanyalah cerita fiksi apa bila ada kesamaan nama tokoh dan tempat itu karena tidak di sengaja dan mohon maaf. Narsha Angelina citra adalah wanita berusia 18 tahun ia bersekolah di SMA Glora bangsa N...