cuma perkenalan

528 29 20
                                    

Karena may masih belum tau gimana cara buat chap berikut nya jadi nunggu beberapa hari aja ya. Dan may cuma perkenalan aja kok biar kalian kenal may.

Name :May maru
Age : 12-13
Ulang tahun :26/12
Gender :PR/perempuan
Tempat tinggal :rahasia
Suka :makanan manis dan pedas,nonton anime,jahilin teman,coklat no1,gadang,ch,sejarah,komik,friends,boboiboy,bertema harem,tokoh utama di anime,yuri,yaoi.
Tidak suka :ganggu saya jika tidak butuh apa-apa,MTK,guru galak,org yg salting di depan nya (kec my friends),istirahat di ganggu,bully,rumor palsu,org yg geng.
Youtuber fav :selalu setia ama bang Elestialhd
Film/anime fav :anime all/ih serem

Ship fav anime :hinata harem,kuroko harem,gempa harem,deku harem ver boy,itadori harem,tanjiro harem,iruma harem ver boy,naruto harem ver boy,reki harem,indo harem.

Fav ship minecraft (cuma minjem karakter minecraft dan nama doang kok). :
Michella x Briggit
Marvel/Elestialhd harem/ all x Marvel/Elestialhd (Marvel/Elestialhd tentu uke dong,ya kali bukan uke. Dan maaf jika kalian tidak suka ya dan cuma yang suka seperti ini hanya tiga orang. Yaitu, may,Aurellia,ayaka. Itu doang)
(Itu doang ship fav may di minecraft),dream harem.

Sifat :Suka jahil,emosi,ngegas,dll

Itu doang perkenalan nya.

Dan gue dapat kabar bahwa ayaka akan buat book oneshoot all x Marvel/Elestialhd. Dan w sebagai fujo w selalu ikut. ya kali kagak ikut UnU.


Sekian terima gaji.

miss you Indo (Quit?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang