murid baru

1.4K 107 19
                                    

Keesokan harinya
Saat pulang sekolah.

Seperti biasa dirga ama ien rapat OSIS di karena katanya guru guru rapat,di karena ada murid Baru dan guru baru dan tidak tau siapa mereka. yang pasti jumlah murid ada banyak dan jenis mereka semua adalah male alias laki-laki. itu yang di pikirkan dirga (ini anak apa cenayang ya,tapi kok tau semua).

Dan sekarang mereka berjalan bertiga.

Readers: lah kok bertiga bukan dua orang?

Ya karena ada teman dirga yang ikut, pulang bersama nya karena rumah mereka bersebelahan jadi sekalian pulang bareng.

Readers: kalo ien?

(Terlalu banyak bacot mereka)

Ya Sama ama adrian dan orang yang ikut pulang bersama adalah adrian.

Skip

ien,adrian ama dirga pulang dan di saat itu 2 saudara dirga akan menggagetkan mereka bertiga tapi....

"Napa kalian berdua ada di belakang kami hah" ucapan dirga. Bahkan kedua teman dirga heran ama temen nya ini dan mereka bertiga melihat ke belakang ternyata saudara nya dirga akan menggagetkan mereka.

"Mau ngagetin percuma,itu tidak akan mempan" Lanjut dirga

"Lu mirip hantu bae dir" ucapan mahira

"Iya tu lu mirip hantu" ucapan roy

"Katakan sekali lagi" ucapan dirga memberi eyes of death (ya tau la apa artinya).

"T-tidak ada" ucapan mereka berdua

Sedangkan kedua teman nya hanya diam dan merinding dengan dirga,karena mereka udah kenal dirga dari kecil sampai sekarang.

"Dah lah mari kita pulang nanti kakak akan mencemas kan kita" ucapan dirga

"Ya" ucapan mereka berdua

"Dari tadi serepak terus bicara nya" ucapan dirga

"Benar kah" ucapan mereka berdua

"Iya kalian serepak terus bicara nya" ucap adrian,yang di beri anggukan oleh ien ama dirga.

"Eh" mahira dan roy mulai bertatap-tatapan dan.

"Napa lu ikut ikut gw hah" teriakan mahira ama roy

"Berhenti ikuti omongan gw" teriakan duo saudara dan terjadi nya pertengkar dua orang,dirga yang melihat duo saudara nya hanya menggeleng kepala nya. Dan sedang kan dua teman dirga,malah asik menonton mereka gelut,(emang gini kalau punya teman yang sesat semua).

Tanpa di sadari ada yang melihat mereka dari tadi sampai sekarang.

"Aku menemukan nya" gumam kecil orang pertama itu (tebak saja orang itu)

"Mana-mana?" Gumam orang kedua (kekek orang bego)

"Itu" ucapan orang pertama tadi sambil menunjuk dirga.

"Akhirnya kita menemukan nya,tapi kita harus mengetahui tempat tinggal nya terlebih dahulu" gumam orang kedua

"Ya kau benar NATO" gumam orang pertama sambil smirk

"Kita harus mengikuti nya" gumam orang pertama (tau lah siapa orang pertama kan kalo kagak tau ku kasih satu pentunjuk nama depan nya F itu dan kalau udah nemu komentar aja)

Balek ke tempat trio normal ama dua saudara dirga.

"Dah lah kalian berdua ayo kita pulang" ucapan dirga

"Kalau tidak akan aku tinggal kalian berdua dan aku harap kalian diculik oleh seseorang" ucapan dirga yang menekan semua kata-kata.

miss you Indo (Quit?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang