Warning
Awas typo.
Bahasa kasar.
Tidak bermaksud menghina negara mana pun.
Tidak bolehBaik lah mari mulai cerita.
Chapter sebelum nya
"Kenapa pulang lama sekali?" Tanya eka
"Kami menunggu dirga,karena ada rapat OSIS" Jawab duo saudara
"Dan mereka sempat bertengkar karena hal yang sepele" ucapan dirga
"Oh,terus kenapa kau lama sekali rapat nya dir?" Tanya suya
"Katanya ada murid baru" Jawab dirga
"Kapan?" Tanya duo saudara
'Serepak teros dah' batin dirga
"Kalau gak salah besok" Jawab dirga
"Oh"
Lanjut
"Kami akan mandi ya kak" ucapan dirga
"Ya mandi lah kalian sangat bau" candaan suya.
Mendengar suara kak nya bilang begitu,mahira ama roy mencium tubuh mereka,dan tentu bau nya sangat tidak enak.
"Benar yang di kata kan kakak,badan kami bau keringat" ucapan mahira ama roy.
'Mereka berdua kok serepak terus ya bicara nya' batin dua kakak nya dirga,mahira ama roy.
"Dah lah mandi sono,dan selesai mandi turun ke bawah untuk makan malam" ucap arik
"Ya kak" teriakan di lantai atas. (Tentu kalian tau mereka trio... bentar enak mereka dipanggil trio apa ya)
Skip selesai mandi.
Mereka bertiga turun ke bawah untuk makan malam.
"Kalian udah datang,dan kalian tunggu makanan nya matang ya" ucapan arik
"Ya kak" ucapan trio ???
Mereka bertiga pergi ke ruang TV untuk menonton TV bersama ke tiga kakak nya sambil menunggu makan matang. Berbeda dengan dirga dia malah ke tempat kak pertama nya untuk membantu nya.
"Kak boleh ku bantu" tawar dirga
"Tidak usah dir kak tidak ingin merepot kan mu" tolak arik
"Tidak,apa apa kok kak" ucapan dirga
"Seterah deh" ucapan arik yang pasrah,karena adik nya ini sedikit gegabah,ya sudah biar kan saja.
Skip saat makanan selesai.
"Makanan selesai" ucapan arik
"Wah,bau apa ini?" Tanya lima orang yang mencium bau enak langsung ke meja makan.
"Silahkan makan kakak kakak ku dan saudarari ku" ucapan dirga,sambil tersenyum sampai orang yang melihat nya akan di lari kan ke rumah sakit dan pingsan. Bahkan ke dua saudaranya dan kakak nya juga ada yang pingsan,mimisan,dan mati (plak/// maksud ku pingsa).
"Kau lucu sekali dir" ucapan arik sambil mencubit pipi dirga.
"S-sa-sakit k-kak,le-pas k-kan" ucapan dirga yang meringsing kesakitan.
"Maaf adik kecil" ucapan arik yang berhenti mencubit pipi dirga dan menggelus kepala dirga.
"Ya kak" ucapan dirga
"Ngomong ngomong,bagaimana yang pingsan ini kak" ucapan dirga,dengan muka polos,dan menuju tangan nya ke arah saudaranya,dan ke tiga kakak.
"Itu mah gampang" ucapan arik
KAMU SEDANG MEMBACA
miss you Indo (Quit?)
Non-FictionBook sudah tidak di lanjut kan karena dah quit dari book ch dan beralih ke ytmc/i Indonesia selalu di fitnah dan di pukulli dan ke esok kan hari,indo di temukan mati di kamar dengan dia bergelantungan di atas langit langit. Setelah kematian indo an...