Bagian empat [Si kon***]

259 18 4
                                    

🎶Happy reading🎶

"Nona bangun ini hari pertama anda sekolah"

"Nona?"

"NONA!!"

" Lio punya ide"


BYURR

"BANJIRR!!"

***

Mobil Bianca memasuki perkarangan sekolah Yaitu SMA Diamond's.

"Mobil keluaran terbaru dong"

"Cogan ni pasti"

"Cogan mulu lo sekali-kali cecan lah"

"Stt diem mau cecan mau cogan yang penting tu murid baru Holkay"

Dll

"Semoga pas turun, nanti ada angin biar kek di wp wp gitu kece ygy"

"Aminn"

Dan...

Bruk

Tes
Tes
Tes

Bruk

"Anjirr cecan woi"

"Masyaallah"

"Lu kristen anj"

"Kiw cewek"

"WOI BANTUIN ADA YANG PINGSAN INI"

"Wa nya neng"

"Mau belok"

Dll

Bianca yang mendegar ucapan terakhir langsung bergidik ngeri.

Sedangkan di atap sekolah atau lebih tepatnya roftoop(gk tau saya) ada orang yang melihat kejadian itu
Atau lebih tepat nya sih AngelDevil's
Sedang heboh sendiri karena kedatangan Bianca.

"Cecan anjir"
Heboh si pria berbandana merah sebut saja namanya Edgar,Edgar Oscar Smith cowo bar-bar,playboy?jelas,serta memiliki kulit putih hidung mancung dan jangan lupa keluarga nya memiliki tambang emas mendunia.

"Lo mah liat yang bening dikit aja langsung jos"
Tiandra Axsel,memiliki sifat yang 11 12 sama Edgar,tapi sih Tian ini tidak playboy ia merupakan anak seorang pilot.

"Diam!"
Nah ini nih protagonis laki-laki nya Xaiver Orlando Alexsander, dingin,kejam,egois,dan jangan lupa ia ketua gangster terkejam Yang di beri julukan Devil'sBoy,sikap nya yang kejam dan tak kenal ampun membuat orang Takut kpd nya.

Perkenalan inti AngelDevil's

Xaiver(ketua)
Nathan(Waketu)
Edgar(inti)
Tian(inti)
Deon(inti)
Alendra(inti)

***
Bianca tak menghiraukan itu semua ia berjalan dengan santainya keruang kepala sekolah namun tida-tiba

Bruk!

"Hiks...hiks...sakit kamu kenapa hiks...nabrak aku hiks...ngok aku ada salah apa sama kamu hiks..."
Tidak ada hujan tidak ada badai si gadis eh atau wanita tengah menangis tersedu-sedu di lantai yang dingin.

Orang-orang yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas seolah sudah sering melihat kejadian ini.

"Woi Lio nih orang siapa dah"
Batin bianca heran orang dia ngak nabrak kok dislaahin.

"Protagonis wanita Nona"

"Oalah pantas toh ternyata si ppb itu,mau drama yakin dek oke kita mulai"

"Lo siapa sih kok halangin jalan gue dan kenapa lo nuduh gue nabrak lo padahal kan lo yang nabrakin diri Lo ke gue"niat nya sih pengen jadi ppb juga tapi males nanti kelepasan ngomong mweheh.

"K-kamu hiks... Jangan hikss... Ngik ngok bentak... Hiks.... Srot... Aku.... Hiks...."

"Lo tolol ya gue tadi gak bentak lo, lo nya aja yang Tolol gk bisa bedain mana bentakan mana enggak huftt"

Kring kring kring
[Saat nya masuk kelas jam pelajaran akan segera di mulai tring tring tring
Sjfhuxudbchfdigioxodkccii]

"Yah udah bel,dadah si kon***"

Vote

Figuran TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang