🧸Happy Reading🧸
***
Sudah seminggu Bianca tinggal di dunia novel ini dan besok ia akan mulai sekolah di SMA Diamond's."Woi Lio"
"Lio disini tuan apakah anda kangen(•ө•)♡"
"Ada misi gak Lio gue pengen ngerjain misi nih, mumpung gabut yekan" oh ayolah Bianca memang gabut sedari tadi cuman scrol Tiktok.
"Kebetulan ada tuan apa anda ingin
Menampilkan misi?""Hmm ya tampilkan misi"
Misi:
Menolong seorang ibu-ibu yang akan di jambret di Jl.CieGamon.Hadiah:
Mendapatkan pewangi badan yang tahan seumur hidup beraroma mint serta mendapatkan liontin naga incaran para mafia.Hukuman jika misi gagal:
Kejang kejang selama 3 jam
Serta menjadi gila selama 2 hari"Sudah tuan"
"Buset hukumannya"
Kaget bianca gimana gk kaget coba orang hukuman nya gak maen-maen."Yaudahlah gas ngeng"
***
Tibalah bianca di tempat yang di maksud sitem, bianca celingak-celinguk mencari target
"Lio dimana ibu-ibu nya dah"
"Arah jam 2 tuan"
"Oh gitu cus dah kita tolongin"
***
"WOI!!" Teriakan membahana dari bianca mampu mengagetkan para preman yg sedang menjambret tas ibuk-ibuk.
"Heh bocah!,ngapain lo disini mending main barbie aja dirumah sono" ledek salah satu preman tadi.
"Anak keci-
"Hey paman jangan panggil aku anak kecil panggil nama ku Bianca, Bianca"
Belum sempat si preman menyelesaikan ucapan nya, sudah di potong oleh bianca."Shiva-shiva(≧▽≦)"🎶🎵
"Gak usah banyak bacot lo cil"
"HAJAR!!"
terjadilah adu jotos antara 5vs1
Dan you know?siapa yang menang, yang jelas bianca lah.Bugh!
Krak!
Bugh!
Bugh!
"Hajar tuan jangan kasih ampun(☆▽☆)"
***
Kini semua preman sudah tepar dan kabur,dan hanya menyisahkan bianca sama ibu-ibu yang waktu tadi di jambret.
"Makasih ya nak udah nolongin tante kalo ngak..."ucapan tulus itu keluar dari mulut ibu tadi dan diakhiri dengan lirihan di akhir kalimat nya.
"Oh ngak masalah tante, itu sudah menjadi kewajiban kita yang harus menolong sesama manusia"
Lagi-lagi ibu itu di buat tersenyum dengan ucapan lembut bianca."Nama kamu siapa sayang?"
Tanya ibu itu."Oh nama saya Bianca Anantasya tante"ujar Bianca sambil menyalimi tangan sang ibu.
"Jangan panggil tante panggil aja bunda, dan nama bunda itu Zevanya Dirgantara"ucap bunda Zeva sambil menggelus kepala Bianca sayang.
"Wait,wait,wait, Dirgantara itu kan marga antagonis pria,jangan bilang kalau bunda Zeva..."
"Benar tuan Zevanya Dirgantara ibu dari Damian Putra Dirgantara
Sang antagonis pria""Hey, kenapa ngelamun sayang?, kamu sakit?"Pertanyaan itu mampu mengagetkan Bianca yang sedari tadi asik berfikir dan berceloteh dengan sistem.
"E-eh gakpapa kok bun"
"Lain kali jangan melamun"
Nasehat bunda Zeva."Oh iya Orang tua Bianca kemana?"
Pertanyaan itu mampu membuat Bianca terdiam berberapa saat."Orang tua Bianca udah meninggal tante 4 tahun yang lalu akibat kecelakaan pesawat"
"Woi lio bener kan apa yang gue bilang"
"Benar tuan orang tua asli sang pemilik tubuh sudah meninggal akibat kecelakaan pesawat"
"Aduh maafin bunda ya Bianca, bunda jadi gak enak"sesal bunda Zeva.
"GakPapa kok bun"
"Bun bianca pamit ya udah keburu sore"pamit bianca sambil menyalimi tangan sang bunda.
"Iya hati-hati di jalan ya, bunda juga mau pulang udah ditungguin sopir
Tuh"tunjuk bunda Zeva ke arah mobil yang baru datang."Dah bun asalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
***
Tbc
Vote dong😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Transmigrasi
Novela JuvenilTransmigrasi kedalam Novel... Bianca Queen Aurora gadis dengan sejuta pesona yang tiba-tiba bertransmigrasi ketubuh seorang gembel. *** Ding "Halo nona perkenalkan saya sistem 004 yang akan membimbing anda di dunia novel ini nona⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾" *** ...