Bonus partt dikarena kan saya besok mau pergi ke pondok hehehe.
Don't forget to follow my Instagram
-Mutiazhra_2886
-cuahhhah_wp288
Matahari sangat enggan untuk muncul ke permukaan bumi, cuaca seperti menandakan akan hujan. Jazziel yang sampai sekarang masih pergi atau pulang sekolah menggunakan kendaraan umum.
"Semoga gue gak ketemu sama Hira, gue masih enggan untuk mengakui nya"
Tapi permintaan nya tidak terkabulkan dia tetap bertemu dengan Hira. Jazziel tidak ingin merasa bersalah kepada nya dia pun langsung pergi masuk ke area sekolah. Hira yang melihat nya heran baru kali ini dia bertemu dengan Jazziel tanpa di caci maki.
"Tumben biasanya kalo ketemu suka marah atau pukul aku"
Hira tidak menghiraukan Jazziel pergi ia hanya sedang menunggu jemputan para anak anak TK.
{}{}{}{}{}{}{}
"YASARA!!!!!! DIMANA LO!!" Teriak Jazziel dengan keras.
"ASA! LO DENGAR GUA GAK SIH!!"
Mendengar teriakkan Jazziel Asa langsung meninju Jazziel tanpa aba aba.
"Anjing Lo. sialan" ujar Jazziel sambil memegang bibirnya.
Asa melihat Jazziel lalu tertawa lepas. "Sans bro gue udah ngerti kenapa Lo teriak teriak nama gue"
Jazziel lalu memegang pundak Asa sambil menunduk lemah" Sa, gue merasa bersalah sama dia, tapi gue belum bisa membuktikan kalo dia yang nyelamatin gue itu bener bener dia" Ujar Jazziel dengan sedikit lemah. Karena dia sudah pergi semalaman dari rumah untuk merenungkan kan tentang itu.
"Gapapa bro semuanya butuh proses, gue yakin Lo pasti bisa" ucap Asa meyakinkan Jazziel untuk tidak putus asa.
"Tapi gue akan berusaha agar tidak benci sama marah marah lagi sama dia, dan gue akan berusaha menjaga dia secara diam diam"
Jazziel membalikkan badan mengucapkan." Oh iya satu lagi, jangan sampai Hira tau yang sebenarnya gue lakuin"
Asa dan oboy bilek" emang nya lu yakin bakalan bisa buat gak marah marah sama tu cewe?" Ujar Asa dan oboy bersama.
"Anjir lu berdua negatif Mulu pikiran nya sama gua!" Balas Jazziel cepat
"Sa ini exspresi gue ketika dengar Jazziel gak akan marah marah" ucap Oboy sambil mengejek.
"Ini exspresi gue boy" Jawab Asa sambil tertawa saat melihat dirinya di depan cermin siswa perempuan.Mereka berdua tertawa melihat ekspresi Jazziel yang bergedus menahan kesal.
"Rasanya gue pengen deh seleding kalian berdua!" Ujar Jazziel dengan wajah yang sudah memerah karena kesal."Bro gue punya gosip" ucap oboy membuat perhatian Jazziel dan Asa
"Gosip apa boy?" Tanya Jazziel dan asa bersamaan.
Selain galak tau bengis mereka seperti ibu ibu yang sangat menyukai yang nama nya gosip.
Spam next________
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear hope
Teen FictionJazziel, Itu nama gue! Lo tau apa yang gue selalu buat frustrasi setengah mati?? Gue ga Tau lika-liku masa lalu gue sedikit pun!! Ketika gue berusaha mengingat apa yang gue dapet, sakit pala anjir. Lo mau tau lebih parahnya apa? Gue Eneng liat oran...