"lepasin dulu, gue mau mandi"
"Ga!"
"Lepasin ga?"
"Engga!"
"Ni orang ngelunjak ya"
Felix sedikit geram karena Hyunjin tak mau melepaskan pelukannya.
"Nah, mandi sana" Hyunjin melepaskan pelukannya.
"INI UDAH SEJAM LEBIH COY, MINGGIR"
Felix buru-buru mandi dan mengganti pakaian nya.
"Bye bye Hyun" Felix pergi ke supermarket untuk bekerja sambil menggigit rotinya.
"Bye."
*
*
*"Baru nyampe lo. Noh, pada ngantri, yakali gue ngurus ginian sendirian" ujar Jisung.
"Ya maap, pacar gue agak manja"
Felix pun menyelesaikan semua pekerjaannya hingga malam.
Saat nya Jisung dan Felix istirahat. Jisung teringat dengan perkataan Felix.
"Lo punya pacar ya? Dia cantik ndak" tanya Jisung.
"Ganteng ya, bukan cantik"
"Oemji, lo nge homo?" Jisung terkejut mendengar itu.
"Lo juga kali ji"
"Lah, emang gue Ama siapa? Bapak lo?"
"Ciri-ciri orang gatau diri"
Akhirnya mereka berdua pun menutup supermarket nya dan pergi untuk pulang.
Tiba-tiba Hyunjin menjemput Felix.
"Masuk" Ujar Hyunjin.
"Iya iya" Felix pun masuk kedalam mobilnya Hyunjin.
"Mau makan apa? Ntar gue yang bayar" tanya Hyunjin.
"Hmm, mungkin pizza?"
"Oke"
Mereka berdua pergi ke restoran pizza.
*
*
*
Tbc.HewwOo, alay yah? Maap 😭 btw akhir akhir ini aku sering dapet info yang ga mengenakan, ya contohnya besok ulangan, dua mapel lagi. Dan crush ku sendiri lagi masuk RS karena sempet jatuh di tangga, untung ga terlalu parah soalnya waktu itu aku tolongin, karena posisinya kita lagi pulang bareng :') tapi semoga gws sihh buat crush aku, biar bisa belajar bareng, pulang bareng, makan bareng dan lain lain. Anyways, aku ga terlalu sering untuk on Wattpad, kadang juga on. Kalau kalian nunggu chap selanjutnya di tunggu Yaa, mungkin bisa 3 hari atau 2 harian gitu kalo aku bikin. Bentar, kenapa aku jadi curhat gini ya? 😭 Yaudah aku selesain dulu, byee.