"Chi, lu ngapain tadi pagi dianter kak Michael anak sebelah?" Chigiri dan Bachira membalik kursi menghadap ke meja Yoichi.
"Michael siapa? " Tanya Yoichi bloon.
"Hm gini nih kalau anak pas lahir gak diadzanin malah dijogetin, lu tadi dateng cengtri sama anak-anak sekolah sebelah kan? " Gemas Bachira.
"Oh namanya Michael, gue gak tahu, dia temen abang gue" Jawab Yoichi lempeng.
"Lah lu punya abang? " Kaget Chigiri.
"Emang gue belum pernah cerita sama lu pada? "
Bachira dan Chigiri kompak menggeleng "kalau udah pernah kaga bakal kita tanya tot! "
"Woles dong kontol! Kan gue suka lupa kalau gue punya abang" Jawab Yoichi ngegas.
"Terus gimana ceritanya lu bisa dianter sama kak Michael? " Chigiri tidak sabaran.
Akhirnya Yoichi menceritakan semuanya, kejadian di Indoapril, soal ktp-nya Michael dan kedatangan cowok itu tadi pagi. Chigiri sama Bachira cuma bisa nganga. Fix banget ini Michael naksir sama Yoichi. Kalo udah sampe sengaja jemput padahal kata abangnya sendiri Michael itu pelit, namanya Michael mau PDKT sama Yoichi.
Tapi balik lagi yang mereka bicarakan adalah Michael, casanova sekolah sebelah yang terkenal karena sering gonta-ganti pacar. Kalau sampai Yoichi jadi sasaran dia selanjutnya mereka harus memperingatkan Yoichi. Secakep cakepnya Michael, Chigiri tetep bakal bela Yoichi.
"Lu kudu hati-hati sama tuh orang Chi" Chigiri tiba-tiba serius. Dia harus nyusun strategi biar Yoichi sesegera mungkin jauhin Michael.
"Kalau kata gue mending gas aja sih.." Timpal Bachira.
"Chira, kok lu malah setuju sih? " Sewot Chigiri.
"Lah gapapa dong, kak Michael ganteng sih.. Kalau gue yang dipepeti begitu gue pepetin balik! Chi lu kenalin gue juga dong ke temen-temen abang lu, atau kalau abang lu ganteng gue mau deh jadi kakak ipar lu"
"Dasar jablay! " Sindir Chigiri.
"Diem Saripah! Lu yang kakeljon gak diajak!" Balas Bachira mengatai Chigiri yang hts-an sama kakel mereka Kunigami hampir satu tahun lamanya.
Sedangkan Yoichi planga-plongo gak ngerti "Kalian kenapa dah? Gue gak ngerti"
Bachira dan Chigiri sontak nepuk jidat "Capek banget sih ngomong sama orang pea"
"Kok malah ngatain?! "
"Dahlah, lu punya foto abang lu gak? " Tanya Bachira keluar topik. Yoichi mencari di galeri dan menemukan satu foto Karasu bertelanjang dada.
"Anjing ganteng banget, Chi dosa lu ya punya abang ganteng tapi gak dikenalin ke gue!!!! " Bachira menggoyangkan pundak Yoichi.
"Lu suka sama modelan jamet kek gini? " Heran Yoichi. Tambah heran lagi saat Bachira mengangguk semangat.
"Gue bakal sering-sering ke kosan lu kalau gini"
Yoichi mengibaskan tangan "Dia mah gak pernah serius kalau pacaran"
Chigiri bergidik "Padahal mukanya kek orang bener, parah si lu seleranya cowok frisian flag! "
"Halah daripada lu, naksir sama cowok gak peka. Gue do'ain lu digantung sampe mampus! " Kata Bachira.
"Gue do'ain lu digrepe-grepe sama abang Yoichi kalau kesana" Balas Chigiri.
"Pengennn" Malah kesenengan Bachira.
Yoichi tertawa kencang "Goblog! "
Asyik bergosip dari pintu datang seseorang yang langsung menerobos masuk ke kelas mereka. Yoichi dan kedua temannya memandang oknum yang ternyata Itoshi Rin, adik kelas mereka.
Rin meletakan sekotak susu di depan meja Yoichi. Yoichi memandang penuh tanya.
"Yoichi doang yang dibeliin ko kita enggak? " Tanya Bachira.
Cowok kulkas itu bahkan tak melirik sedikit pun ke arah Bachira, dia hanya berucap satu kalimat dengan intonasi datar "Buat Kak Isa" Dan setelahnya dia keluar.
"Tuh anak bucin amat sama lu, tiap hari dateng cuma 'nih buat kak Isa, semangat kak Isa, mau pulang bareng gak kak Isa? ' dan lu nya lempeng terus" Ledek Bachira sambil menirukan ekspresi lempeng Rin.
Chigiri mengangguk setuju "lu pake pelet ya Chi? Kasih tahu dong, mau melet si Kunigami, gue capek nungguin doi peka" Keluhnya.
"Kesian kakeljon! "
"Bacot jones! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Kiis Ficlet ] Pinjam Dulu Seratus
FanfictionBluelock © Muneyuki Kaneshiro Michael Kaiser x Yoichi Isagi Disclaimer : BL, OOC, Lokal AU, Ficlet, Kiis, harshwords, nsfw R-18, dirty talk. Don't Copy - Don't Like Don't Read! Start : 15 Oktober 2023 End :