Izel berkaca di layar ponsel sambil merapikan rambutnya yang sedikit berantakan kemudian menghembus nafas pelan berjalan memasuki fakultas teknik, jujur aja nihh izel deg-degan sekarang soalnya si crush anak teknik juga, padahal niatnya ke FT itu mau nyamperin Jia.
Jiyaa🐽
Jiyaa where are youuu
gue udah di FT nih cayankaduhh Jel sorry gue lagi
ada urusan bentar sama dosenlo tunggu di kantin aja deh gue
gak bisa langsung nyamperin lo sekarang soalnyaLama gak?
kalo lama mending gue balik lagi aja
males banget kalo harus nunggu sendiriBentar kok ini juga udh mau selesai
Serius bentar?
Iyeeeee serius
Yodahh gue nunggu dikantek
kalo gitucepet yeee kalo lama gue
tinggal"Hadehh nyusahin, tapi gak papa deh kali aja gue ketemu Jian di kantek" guman Izel sambil memasukan ponselnya kedalam tas kemudian hendak berjalan menuju kantin.
"Gigi?"
deg…
Izel menghentikan langkahnya 'Gigi' panggilan yang udah jarang Izel dengar, gadis itu berbalik.
"Jian??"
'Fix kita jodoh!' Batin Izel yang udah salto.
Jian tersenyum lebar berlari kecil menghampiri Izel, sedangkan izel udah masem-masem sendiri gegara disamperin Jian.
Fajian Aji Saputra aka Jian crush nya Izel semenjak kelas tiga SMA, mereka sebenarnya udah kenal waktu masih SMP tapi akrab nya pas awal masuk SMA sampe akhirnya mereka jadi temen satu tongkrongan, alias tongkrongan badung.
Kalian pasti tau teori 'no man and woman are purely just friends, one of them must have a crush' Iya Izel naksir Jian. Awalnya sih iseng doang naksir Jian eh malah keterusan sampe sekarang, mana Jian nya gak pernah tau lagi kalo Izel naksir dia padahal 1001 cara kode gebetan udah izel lakuin tapi yaa tetap aja hasilnya zonk. Sampe Izel udah pernah nyoba buat moveon tapi gak jadi, alasannya sih gara-gara Jian makin ganteng katanya.
"Buset giii long time no see! sombong banget lo sekarang kagak pernah nyapa gue lagi" Ucap Jian sambil merangkul bahu Izel riang.
'Tangannya bisa biasa aja gak? hati gue berantakan soalnya' Batin Izel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Lovesick [00L]
Teen Fiction"Pantesan kita satu circle, sama-sama ngenes ternyata" -Izel si maha benar. ©2022