*Jakarta - Rumah sakit
Disebuah kamar VIP rumah sakit, terlihat seorang pemuda imut yang sedang terbaring lemah di ranjang.
(Poto kamar rumah sakitnya || sumber pintrest)
"Eughh" Kelopak mata pemuda itu terbuka dan berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk ke kamar tersebut.
"gue dimana? " lirih pemuda tersebut yang tak lain adalah Dylan atau lebih tepatnya jiwa Dylan yang menepati tubuh seorang pemuda manis, meskipun dulunya dia juga manis sih.
Pemuda tersebut melihat ke kanan dan ke kiri dan berakhir memiringkan wajahnya bingung.
Cklek
"Nak kamu dah bangun? " tanya lembut wanita paruh baya yang baru masuk itu.
'Kagak masih sekarat gue, lagian siapa dah ni ibu-ibu.' batin Dylan
"Boy kamu gapapa? " Tanya pria disamping wanita itu.
'Siapa pula ini miskah' batin Dylan untuk yang kedua kalinya.
"Kalian siapa ya? " pertanyaan Dylan membuat mereka kaget.
"Nak kamu gak inget mommy? " tanya wanita itu sambil menghampiri Dylan dengan wajah menahan tangis.
"Maaf tapi saya tidak ingat pernah bertemu kalian, dan juga mommy maksudnya apa ya? Yang saya ingat saya tak pernah punya orangtua.... " ujar Dylan menatap heran kearah kedua pasangan didepanya itu.
"Nak...." Wanita paruh baya itu menatap Dylan sambil menutup mulutnya seakan tak percaya dengan apa yang terjadi.
Pria disampingnya langsung menekan tombol yang ada di dekat ranjang rumah sakit itu, tak lama kemudian datangnglah seseorang Dokter.
"Ada keperluan apa ya nyonya, tuan? " tanya dokter tersebut.
"Periksa anak saya kenapa dia tak mengingat saya juga istri saya? "
Dokter tersebut menganguk dan mulai mengecek keadaan Dylan, dia menanyakan satu dua hal pada Dylan. Dari sana ia menyimpulkan bahwa Dylan kehilangan ingatannya yang membuat pasangan paruh baya tersebut kaget.
'Hah? Gue amnesia? Lawak ni dokter! '
Dokter tersebut langsung keluar dari ruangan setelah mengatakan itu, sementara Dylan sedang memikirkan apa yang terjadi.
'Gue amnesia? Gak mungkin sih, gue masih inget nama gue Dylan Al-Rosyid tapi bukanya gue dah ketabrak ya? Terus mereka siapa? Apa jangan jangan gue bertramirgasi kaya di novel-novel? Kalo gitu gue jadi siapa? Kalo iya semoga gak jadi pemeran yang merepotkan! ' batin Dylan panjang x lebar x tinggi, padahal gak sepanjang itu.
{Kaya rumus MTK aja yang ada y x, yang rumus lebar x lebar or panjang x lebar x tinggi }
"sayang karna kamu gak ingat mommy sama Daddy kamu jadi mommy bakal kenalin, nama mommy Trisha Dixon sedangkan Daddy kamu Giral Dixon kalo nama kamu Ryan Dixon dan juga kamu punya kaka laki-laki 2 dan adik laki-laki 1, mereka bernama Gibral Dixon, Razel Dixon, dan terakhir adik kembarmu Reza Dixon" Trisha menjelaskan dengan lembut seraya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i change the story?
Teen Fiction[SLOW UP ] Dylan Al-Rosyid merupakan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, ia adalah anak yang tampan *coret* manis *coret* imut *coret*. Dylan merupakan seorang anak yang ceria, humoris, murah senyum, dia juga seorang badboy berwajah babyp...