*Bandung - kos kosan, 06.00
Disebuah kamar sederhana terdapat seorang pemuda imut yang tak lain adalah mc kita, ia kini sedang membaca sebuah novel berjudul "My sweet girl ".
Tentang novel yang dibaca Dylan :
"My sweet girl" , Novel bergendre herem yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Clara Diandra, ia berhasil masuk ke sekolah elit dengan hasil kerja kerasanya (beasiswa).
Niat Clara disana adalah untuk belajar biasa dan menikmati suasana SMA sayangnya ia malah menarik perhatian 4 mostwanted di sekolah tersebut yaitu :
1. Ketua Osis yang terkenal dingin yakni Gabriel Alberta.
2. Ketua Basket yang terkenal ramah yakni Andrian Alexander.
3. King bullying yang terkenal badboy yakni
Reza Dixon.4. Anak pemilik sekolah yang terkenal kejam yakni
Baram Dawson.Clara terus saja di kejar pleh 4 orang itu dan berakhir banyak kebencian yang muncul dari para murid di sana terutama siswi, salah satunya adalah Adelia Hughes antagonis perempuan yang berakhir tragis.
Ada juga saudara kembar sala satu protagonis laki-laki yang tak lain adalah Reza, nama kembaran Reza adalah Ryan Dixon mereka berbeda jauh Reza yang suka membully, Ryan adalah pribadi yang pendiam, cuek, kutu buku. Sekolah mereka juga berbeda.
Ryan berakhir mati tertabrak Mobil ketika dia menolong Reza yang hendak menghampiri Clara, tanpa melihat ketika menyebrang dan berakhir Ryan menyelamatkannya. Sebagai gantinya Ryan meninggal dan Reza masih hidup.
Bertepatan dengan hari meninggalnya Ryan, hari itu juga antagonis perempuan mati karna rencananya yang terbongkar oleh sala satu protagonis laki-laki.
Ia merencanakan akan menyewa preman dan menyuruh mereka memperkosa dan membunuh protagonis perempuan yang malah berakhir dirinya sendiri yang mengalami hal tersebut.
Cerita kembali berjalan sampai sang protagonis yang tidak bisa memilih sala satu diantara mereka dan berakhir dia menikahi keempatnya saat lulus sekolah dan dikaruniai anak 2 anak kembar.
Ketika sudah selesai membaca novel tersebut Dylan langsung melemparnya dan menyumpah serampahi novel itu.
"apa-Apaan ni novel bikin kesel aja! Kenapa sih Ryan sama Adelia harus mati? Padahal mereka karakter Favorit gue!! Terus ini pemeran utamanya terlalu lemah, lebay, letoy, and kek lonte anjing. Lagian ni cewek malah nikahin semuanya, gak bisa apa nikah ama satu orang jangan semua, kesannya kek cewek murahan! Terus ni empat dedemit mau-mau aja di duain eh empatin. Juga kalo di pikir pikir nama salah satu protagonis laki-laki mirip nama ketos dan bla bla bla bla" Mulut kecil Dylan terus aja berbicara tentang Novel yang baru saja dibacanya.
"Ouh iya sekarang jam berapa ya? " Ujarnya sambil berpikir
Dylan pun menoleh kearah jam dinding, ia langsung besiap siap untuk sekolah ketika melihat jam menunjukan angka 06.30. Tak lama kemudian ia langsung membawa novel yang tadi dia lempar dan menyimpannya ke dalam tas, dia berjalan kearah motirnya dan buru buru menyalakannya, ia melaju kencang menuju sekolahnya.
Saat sampai di sekolah Dlylan langsung berlari kencang menuju kelanya, sesampainya disana dia lalu mendudukan pantatnya di kursi paling belakang, tak lama setelahnya temannya berjalan menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i change the story?
Fiksi Remaja[SLOW UP ] Dylan Al-Rosyid merupakan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, ia adalah anak yang tampan *coret* manis *coret* imut *coret*. Dylan merupakan seorang anak yang ceria, humoris, murah senyum, dia juga seorang badboy berwajah babyp...