"Hiks kok hiks kamu hiks ngehalangin hiks aku hiks kan hiks aku hiks jadi hiks jatuh hiks" Ujar sang gadis sambil menangis sesegukan membuat beberapa dari mereka menatapnya penuh iba.
"Kesian banget"
"Iya tuh"
"Ck, sombong banget tuh culun mentang mentang kenal Reza"
"kesian Clara gak salah apa-apa "
"Belagu banget lo culun sampai nyakitin Clara kita!! "
"CULUN AJA BANGGA!! "
"Bener tuh, jauhin Reza wuuuuu"
"iya tuh huuuuu"
Banyak cemoha kembali di lontarkan semua yang membuat Reza marah namun sebalum dia bangkit dan menghajar orang orang yang menghina kakanya, suara Ryan terlebih dahulu menghentikannya.
"Reza duduk" Melihat Ryan yang tampak marah Reza segera dusuk kembali sebelum terkena imbasnya.
"Tadi lo bilang gue yang nabrak kan? " Tanya Ryan beralih menatap Clara yang nampak sesegukan di lantai.
"Hiks iya hiks kok hiks kamu hiks jatuhun hiks aku hiks sih hiks" ujarnya terlihat semenyedihkan mungkin.
"Reza telepon Bang Rezal, gue gak tau bisa nahan emosi sampai kapan" ucap Ryan datar dan dengan segera Reza menghubungi Rezal seperti yang diperintahkan.
Ryan berdiri dari duduknya dan berjongkok di hadapan Clara.
"Namamu Clara kan? "
"hiks iya hiks "
"Artinya namanya aja Cerah namun hatinya busuk bagaikan iblis " ujar Ryan datar.
"Hiks kok hiks kamu hiks bilang hiks gitu hika sih hiks" ujar Clara menatap Ryan.
"Ck, jadi cwe kok 4L" ujar Ryan yang membuat semua menatap heran.
"4L itu apa Ryan? " tanya Naya.
"Lemah, Lebay, Letoy, Lonte" ujar Ryan enteng yang membuat beberapa orang menahan tawanya.
"pff-"
"Heh, gak boleh gitu! Meski bener seharusnya kamu jangan terlalu jujur Ryan! " ujar Naya sambil berkacak pinggang yang membuat mereka menatapnya datar.
"Dahlah mending kita pergi aja yuk, enek gue liat drama" celetus Daniel sambil menatap jijik kearah Clara.
"Cabut" Reza segera berdiri lalu berjalan keluar Kantin diikuti yang lain.
"Tunggu kak" Clara dengan segera memegang ujung baju Ryan.
"Apa?! " seentak Ryan kesal.
"Aku udah maafin kaka kok meski kaka gak minta maaf aku bakal tetep maafin" ujar Clar yang membuat beberapa orang memandangnya layaknya orang baik, namun beberapa juga memandangnya jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i change the story?
Genç Kurgu[SLOW UP ] Dylan Al-Rosyid merupakan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, ia adalah anak yang tampan *coret* manis *coret* imut *coret*. Dylan merupakan seorang anak yang ceria, humoris, murah senyum, dia juga seorang badboy berwajah babyp...