Menjadi pengusaha muda yang membuatku cukip mempunyai banyak hal yang tak dimiliki banyak orang. Hal itu membuat aku dapat melakukan apapun yang aku mau.
Salah satunya memuaskan hasrat seksualku
Tak banyak orang yang tau, di rumah megah layaknya kastil yang aku punya itu berisi sesuatu yang tak terbayangkan oleh banyak orang.
Aku mengakui memiliki fetish yang cukup ekstrim tapi itu semua bukan masalah bagiku.
Aku dapat mewujudkannya dengan mudah. Walaupun aku dicap gila sekalipun.
Asal kalian tau, disini aku mempunyai puluhan slave yang siap memuaskan hasratku.
Dan kali ini.
Aku ingin membagikan cerita ini pada kalian.Jadi siapa yang mau kalian kenal pertama kali?
Apakah Fiony?
Dia mantanku, seseorang yang memutuskanku karena ia lebih memilih pria lain di luar sana.
Ck.
Dia cukup bodoh karena bisa bisanya dia meninggalkanku. Maka dari itu aku tak perlu berpikir dua kali lagi untuk tak menculiknya dan menjadikannya sebagai slave ku.Selain itu,
Apakah kalian mau aku perkenalkan dengan Ashel?Hampir sama seperti Fiony, ia merupakan mantanku. Bedanya ia selingkuh dengan sahabatku dan aku rasa menjadikan dia sebagai slave ku adalah hukuman yang sangat tepat untuknya.
Dan ada satu lagi yang bisa kuperkenalkan padamu.
Dia adalah ChristyAdikku.
Memang kalian tak salah.
Dan..
Kalian berhak menganggapku gila. Tapi bukankah aku sudah mengungkapkannya sebelum ini?Walau awalnya berawal dari paksaan tapi kini dia lebih patuh padaku. Bagi slave yang patuh tentunya ia jauh lebih aman dan tak perlu berada di tempat khusus. Mereka juga bebas beraktivitas di luar rumah.
Jadi mana yang kalian pilih untuk kuceritakan setelah ini?
Tbc
Gabut aja.
Ngetes dulu.Alert
Bakalan lama updatenya