bahagia bersamamu part 70

351 54 58
                                    

Pengenalan tokoh
AZOF : Rangga Prawitra Azof
HAICO: Haico Van Der Veken
AZRA : Muhammad Azra Husein Azof
AZRI : Muhammad Azri Husnain azof
KAY : Mikayla Azara Husniya Azof

Haico : jawab kamu mau bawa kemana anak-anak hah
Azof : mau bawa pergi jauh dari kamu puassss
Haico : apa hak kamu mau bawa anak-anak pergi dari aku hah kamu boleh marah sama aku tapi plis jangan pernah bawa anak pergi dari aku
Azof : apa kamu bilang kamu menanyakan hak aku bawa pergi anak² itu apa ? Hei aku itu papa nya jadi aku juga berhak atas mereka, jadi aku akan tetep bawa mereka pergi
Haico : plis jangan bawa mereka pergi dari aku,  emang dulu aku salah bahkan kesalahan aku besar sama kamu tapi apa blm cukup kamu diamkan aku selama ini, atau selama ini kamu di Columbia sudah punya wanita idaman lain selain aku...... Jawab zof jangan diem aja kaya gini
Azof : keterlaluan ya kamu nuduh aku yang engga² kalo pun aku punya wanita simpanan lain ngapain aku pulang kesini mending aku pergi bersama wanita simpanan aku tapi aku gak sebodoh itu melakukan hal yang seperti itu untuk kedua kali nya karena demi anak-anak aku bertahan. Kamu yang selingkuh dengan laki-laki lain malah menuduh aku yang engga² lain kali kalo sudah bosan sama aku mending kamu bilang sama aku nanti bakalan tak siapkan skenario kita di belakang anak dan keluarga kita. Ucap Azof yang membuat Haico langsung mendelik menatap Azof  tajam dengan mata merah nya yang beruraian air mata  sekali bersuara kalimat itu bagaikan ribuan jarum yang berhasil menancap ke dalam jantung nya saat ini , mungkin juga akan menghentikan detakan jantung nya sekarang . Udah gak ada lagi yang nama nya kepercayaan di dalam rumah tangga nya tega Azof tega menuduh nya selingkuh. Ia tak seperti itu , ia bukan seorang penghianat cinta di dalam rumah tangga nya .
Haico : Apa , coba ulangi lagi aku gak denger kamu ngomong apa tadi ucap haico hampir menyerupai bisikin rasa nya ia tak kuat untuk bersuara. la sebenar nya sudah mendengar dengan jelas kalimat yang terlontar dari mulut suami nya hanya saja haico ingin mendengarkan sekali lagi penuduhan suami nya itu .
Azof : Kamu udah selingkuh dari aku, kamu penghianat cinta kita bahkan kamu mengandung anak selingkuhan kamu itu  ucap Azof menambah intonasi nya dan penuh dengan penekanan . Haico menggeleng kan kepala nya Pelan dan masih memandang wajah suami nya. Haico bergerak menghapus air mata nya sendiri lalu ia tersenyum , tersenyum sangat manis ala nya .
Haico :  No, kamu salah faham sayang Aku minta sekarang dengerin dan tatap mata aku , kamu salah faham. Kamu menuduh aku hamil, aku hamil anak siapa hah bahkan Aku sama sekali gak hamil mana bukti nya kalau aku hamil sama selingkuhan aku, bahkan tuduhan kamu kalo aku selingkuh aja gak benar , gak ada laki laki lain yang aku cinta selain kamu ucap haico, Azof berdecih lalu tersenyum miring , tapi sekarang ia usahakan menatap istri nya ya yang sedang memelas pada nya .
Azof : Kalau kamu memang gak hamil , benda yang aku temuin di dalam mobil kamu itu testpack siapa milik tetangga hah ? gak lucu teriak Azof di depan muka haico dengan intonasi sangat keras , seketika badan haico bergetar mendengar bentakan yang keluar dari mulut suami nya . 
" Gak bisa jawab kan kamu , emang dasar selingkuh ya selingkuh ! Mana ada orang selingkuh ngaku kalo kamu mau balas dendam karena perbuatan aku dulu gak gini cara nya kalo kaya gini kamu tuh nyakitin hati semua keluarga tau gak. Udah deh sekarang kamu ngaku aja , biar semua jelas dan selesai gak ribet kayak drama yang kamu buat
" AKU UDAH JIJIK DAN MUAK DENGAN SEMUA SANDIWARA INI  " teriak Azof makin menambah intonasi nya .
" AKU INGIN KAMU AKHIRI SEMUA INI ! " tangan Azof juga menunjuk wajah haico , haico makin bergetar melihat wajah merah Azof.
" JANGAN SALAHIN AKU , KAMU SENDIRI YANG MEMULAI PERMAINAN INI ! " Haico mendengar bentakan - bentakan yang Azof  lontarkan seketika tubuh nya makin bergetar hebat , bagi haico bentakan Azof seperti kilat yang menyambar nya , ia merasa seperti barada di tengah - tengah lapangan dengan guyuran hujan sangat lebat membasahi tubuh nya  ia kedinginan saat ini  ia butuh seseorang untuk merengkuh nya kini , untuk kembali tenang .
" ok , kalau pun kamu gak mau mengakhiri nya , biar aku yang selesain . Tenang saja surat percer ... "

Plakkkkkkkkk ,

bunyi tamparan itu sangat kuat , ya haico lah yang telah menampar Azof karena Haico gak akan sanggup hidup kalau sampai suami nya melontarkan kata perceraian di hadapannya saat ini .  Gak boleh  jangan sampai Azof ataupun diri nya mengucapkan kata itu  ia tak sanggup . Azof mengelus bekas tamparan keras istri nya
Azof : Kamu nampar aku hahaha ucap Azof sudah seperti orang gila saat ini , ia sudah di selimuti dengan Amara yang ber api - api .
"Sudah berani kamu hah, sudah berani kamu nampar aku dan main tangan dengan suami kamu sendiri, DASAR ISTRI TAK TAU DIUNTUNG KAMU YAH " ucap Azof berteriak lagi dengan keras.  rasa - rasa nya saat ini tangan Azof sudah gatal  iya ingin membalas perlakuan istri nya .  Sayang Azof hanya menyengkram rahang mulus dan pipi haico, Azof hanya ingin tahu bahwa ia benar - benar serius saat ini , gak ada candaan .
Mumu :  Jangan zof  hentikan , itu istri kamu  zof  ucap Mumu yang baru Dateng langsung di kagetkan sama pertengkaran antara anak dan menantunya  
Pak Hardi : astagfirullah Hentikan pak , hentikan kasian ibu pak. Inget anak-anak pak ucap pak Hardi yang bersebelahan dengan Mumu.
" AKU UDAH BERUSAHA GAK MAIN TANGAN , TAPI KAMU YANG MEMBUAT AKU BERTINDAK KEKERASAN DISINI HAH ! "
" KAMU FIKIR AKU GAK BISA PUKUL KAMU JUGA ! "
" KENAPA KAMU TAKUT HAH ! KAMU TAKUT AKU CER ... "

Plakkkkkkkkks

Haico menampar Azof lagi ia gak perduli di cap sebagai istri durhaka mulai detik ini  karena ia gak mau mendengar kata ' CERAI ' yang terlontar dari mulut suami nya .
Haico : CUKUP CUKUP CUKUP , HENTIKAN SEMUA UCAPAN KAMU Teriak haico lalu histeris .
Azof : Kenapa kamu merasa kalah hah dan tuduhan ku memang benar ada nya ? Ucap azof pada haico dan haico sedari tadi berusaha melepaskan cengkraman suami nya yang kian mengeras .
" Kalau aku jadi kamu lebih baik aku pergi dari rumah ini , gak perlu kamu buat permainan seperti ini dan mempermainkan aku , aku udah tau semua nya , YA SEMUANYA ! "
Haico : STOP zof , sakit !
Azof : Sakit , sakitan mana saat tau orang yang di cintai nya ketahuan selingkuh bahkan sekarang sedang mengandung anak selingkuhan nya ? 
Haico :  zof lepas kan sakit tolong lepaskan tangan kamu dari leher aku
Azof : kamu tak ingin aku mengucap kan kata perpisahan di antara kita , tapi sedari tadi kamu sudah berani panggil aku dengan sebutan nama ucap azof yang tetap memojokkan Haico dan hingga tak berkutik.
Mumu : zof sadar zof itu istri kamu zof ucap mumu berteriak
Pak Hardi : pak udah pak kasian ibu pak
Azof : diem pak saya gak suka orang lain ikut campur urusan rumah tangga saya
Pak Hardi : tapi kasian pak si ibu pak. Istighfar pak istighfar
Azof : semua nya selesai sampai di sini ucap Azof sambil melepaskan cengkraman nya dan langsung masuk ke dalam rumah untuk mengajak anak-anak nya pergi
" Mang, mang darma " ucap Azof teriak² dengan nada yang sedikit keras karena dia masih tersulut emosi
Mang darma : iya pak ucap mang darma sambil menggendong Kay
Azof : tolong panggil Azra sama Azri mang saya udah mau berangkat
Mang darma : iya pak bentar ya pak
Azof : iya mang. Kay nya sini mang
Mang darma : oh iya ini pak ucap mang darma
Azof : cepetan ya mang
Mang darma : iya pak ucap mang darma pada Azof dan tiba-tiba setelah mang darma pergi haico, Mumu dan pak Hardi menghampiri Azof yang sedang menggendong Kay
Haico : tolong jangan bawa pergi anak² dari aku, aku mohon ucap haico memohon kepada Azof
Azof : gak bisa aku akan tetap bawa anak² dari kamu
Mumu : zof Mumu juga mohon jangan bawa anak-anak dari sini zof ini hanya ada kesalahpahaman zof ucap Mumu pada Azof dan kini sudah datang lah Azra dan Azri
Azri : Lo mama kenapa nangis pah
Azof : mama gpp ko sayang, pak Hardi tolong bawa anak² masuk ke dalam mobil
Pak Hardi : baik pak, den ayo
Azra : bentar dulu pak, mah mama kenapa nangis mah bilang sama kakak siapa yang bikin Mama nangis mah
Azof : pak cepet bawa merek masuk ke dalam mobil ucap Azof emosi
Pak Hardi: den ayo den nanti kalo kita lama² papa Aden bisa marah
Azra : tapi pah
Azof : jangan bantah papa bang cepet masuk mobil sana papa paling gak suka di bantah
Pak Hardi : ayo den
Azra : iya pak ucap Azra langsung mengikuti pak Hardi dan di susul oleh Azri di belakang nya
Azof : kamu tak perlu pergi dari sini kamu cukup tinggal di sini dan menunggu surat gugatan turun dari pengadilan agama dan setelah itu kamu silahkan berurusan dengan loyer aku.ucap Azof langsung pergi begitu saja dari hadapan haico dan Mumu setelah itu langsung masuk ke dalam mobil yang dikemudikan oleh pak Hardi entah lah mau di bawa kemana mereka pergi.


Kira² gimana ya kelanjutan nya gaes 🤔 kalo penasaran tunggu terus kelanjutan nya ya 🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Tunggu kelanjutan nya ya jangan lupa vote dan comment.  thank you














bahagia bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang