Sejak tadi hati Farha bertanya tanya kenapa sikap Lani seakan akan berbeda, menjadi sedikit canggung usai mereka berbicara tentang laki-laki itu tadi.
Dasar Farha, memang gadis itu tidak terlalu peka padahal Lani temannya jelas -jelas tidak suka jika dia dekat dengannya, untung saja Lani masih bisa menyembunyikan rasa cemburu itu.
*******
Dirumahnya..
Malam nya setelah selesai makan malam, kembali ia ke kamar nya, Farha duduk sejenak melihat-lihat jadwal untuk acara besok di sekolah, rasanya sangat bersemangat dan tak sabar menunggu ke esokan harinya.
Farha melamun, dan membayangkan dalam benak nya."Kalau besok aku ketemu ,kira kira dia akan menyapaku duluan atau tidak ya? hihi pasti malu malu ,ummm kalau sempat aku juga ingin berbicara dengan nya lebih lama"
Saat sedang asik melamun, nada dering notifikasi berkali kali bunyi membuat semuanya seketika pudar kemudian Farha menengok ke layar handphone nya.
Melihat notif di layar handphone itu Farha mengerjapkan matanya, bagaimana tidak !? notifikasi itu ternyata berasal dari orang yang ia kagumi.
Willi kah?.. tidak, ternyata ia adalah Rasky, tapi Farha mengakui kalau ia hanya kagum dengan pria itu sebagai idolanya tidak lebih... hmmm
Sebenarnya sudah semenjak tadi pagi mereka saling berkirim pesan, dan mereka berdua sempat berbincang untuk hari esoknya
Tapi kali ini Rasky memberikan satu pesan chat yang isinya berbeda.
*chat*
"Eumm Far"
"Aku males bolak balik ke IG, gmna kalo aku kasih no wa ku aja nieh 085-XXXX-XXXX"
"save aja oke"Farha terdiam sejenak "Semudah itu kah ia memberikan nomer telfonnya? apa dia ga takut kalau misal nomer dia sampai ke tangan orang yang salah"
Namun tanpa berfikir panjang lagi Farha menyalin nomer telfon itu dan menyimpannya."ini ee .. serius nih?, i iyaudh mkasi"
"Iya sama sama, sampai ketemu besok
disekolah yah.."Usai membaca pesan Farha tersenyum simpul, ya senyumnya yang tak tulus , sebab seperti aneh rasanya dan menjadi biasa saja, tidak seperti yang di awal.
Sementara Willi orang yang selama ini sangat menyukai gadis sulung itu ,ia malah mengabaikannya, bahkan sudah lama tidak membalas pesan apa lagi memberi nya kabar
Hingga...
*Tringg... *Tringg...
Sebuah pesan masuk muncul dari layar Handphone Farha itu lagi
Willi:
"Assalamualaikum , Far"
"alooo..."
"gimana kabar?, kaya nya sibuk banget ya?"
"sampai lupa balas dari kemarin wk"Farha:
"Iyaa"
"mbb ya "
(maaf baru balas)Willi:
"Jawab dulu salam nya"Farha:
"Lupaaaa"
"Waalaikumussalam"
" aku mau off dulu ya"Willi:
"Loh ? tiba tiba"
"kenapa"Farha:
"besok ada acara di sekolah"
"aku harus berangkat pagi"
"dahh ka"willi:
"ohh semngat ya😃"
"selamat malam"
"🌹""Rasanya berbeda sekali, baru kali ini dia panggil aku dengan sebutan kak?,sebernanya ada apa...."
laki2 itu berkata dalam hatinya, ia berharap apa yang tidak diinginkan tidak akan pernah terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Will(i) u be mine?
Teen Fiction[Dianjurkan vote dan follow setelah membaca🥰 ] Siapa sangka!? seseorang yang hanya dikenal lewat sosmed bisa membuat gadis itu jatuh teramat jatuh hati pada nya. Ntah ini hanya kebetulan atau ini karena takdir mereka bisa saling mengenal, hin...