Lahir sebagai anak pertama,cucu pertama juga sebagai ponakan pertama.Siapa lagi kalau bukan si sulung Farha, gadis jelita berhidung mancung berkulit langsat, saat ini usianya masih 17 tahun,ia anak pertama dari dua bersaudara anaknya yang murah senyum selalu ingin terlihat ceria dihadapan orang lain.
Jujur saja, terkadang lelah apa-apa selalu menjadi yang awal,
beban ia pastinya lebih banyak dari adik-adiknya tidak hanya itu dia juga harus selalu memberikan contoh yang terbaik untuk mereka
namun sayang dia sempat gagal.Ya benar, sempat gagal karena... Saat abi dan umma menyuruh Farha untuk mondok dipesantren yang bahkan tak jauh dari rumahnya, dia masih saja merengek kesal merajuk tak mau bagaikan anak kecil yang cengeng.
"Huwaaa Umma aku mau pulang..., ga betah, disini pengurus nya galak!!" rengeknya yang mengadu pada Umma
Farha membuat mereka kerepotan gara-gara ulahnya saat berada di pondok
ia sampai tak mau makan selama 5 hari, baju-baju pun tidak dicuci, sering sakit - sakitan dan tidak mau masuk sekolah,
gadis sulung itu bersikap seolah-olah tidak tau malu ckckck.
Mau bagaimana lagi sewaktu itu Farha masih dengan perasaan kesal nya dan marah karena dipondok kan rasanya sedikit menjengkelkan ya.Tetapi lama kelamaan Farha sadar itu adalah hal yang keliru, ia berharap adik adiknya tidak meniru sikap dia nanti jika sewaktu-waktu mereka akan di pondok kan.
Hingga akhirnya Farha pun terpaksa berhenti dari pesantren itu, tentunya dia senang tetapi... ia merasa sedikit dilema sebenarnya, sebab Farha tak bisa memenuhi apa yang orang tuanya inginkan.
~~~~~~~~~~~
Sesampai nya dirumah ia bergegas menuju kamar, badan Farha sudah terasa pegal, dia pun mulai membaringkan diri diatas kasurnya.
Mata Farha mulai menatap di seluruh sudut sudut ruang kamarnya
"hufftt", Farha menghela nafas
"padahal hanya 2 bulan 10 hari aku di pondok, kenapa rasanya seperti lamaa sekali meninggalkan rumah",ujar Farha lagi
Farha termenung sejenak,
lalu dia melihat kearah handphone nya yang tergeletak di meja belajar, gadis itu pun langsung mengambilnya."Sudah lama rasanya ga main handphone, bagaimana kabar teman teman ya? haha pastinya aku sudah banyak ketinggalan hal -hal lain yang sudah update di sosmed."
*Tring... *Tring...
Muncul pesan chat / DM yang terlihat dari layar handphone yang masuk lewat notifikasi IG pribadi Farha, banyak sebenarnya yang mengirimkan pesan kepada dia.
Tetapi ada salah satu pesan yang membuat dia tertarik untuk membalasnya , karena Farha rasa, ia baru pertama kali mendapat kiriman pesan chat / DM yang seperti itu, Sebenarnya Farha merasa agak aneh dan cukup lucu, awal mula ia
mengatakan begini :*Chat*
Him:
"assalamualaikum kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Will(i) u be mine?
Novela Juvenil[Dianjurkan vote dan follow setelah membaca🥰 ] Siapa sangka!? seseorang yang hanya dikenal lewat sosmed bisa membuat gadis itu jatuh teramat jatuh hati pada nya. Ntah ini hanya kebetulan atau ini karena takdir mereka bisa saling mengenal, hin...