- Bolos

713 77 2
                                    


⚠️1.686. words⚠️
Enjoy><































"Jean Eunseo Narendra" panggil pak dosen di depan kelas, namun yang punya nama tak kunjung nyaut.

"Jean Eunseo Narendra?" panggil pak dosen itu lagi.

Yang punya nama masih asik dengan ponselnya.

"Mbe, getok gih kepala nya" bisik Exy ke Sinb yang duduk bersebelahan dengan Eunseo.

"Sekali lagi bapak panggil tidak dijawab. Tolong seret dia keluar dari kelas ini" lanjut pak dosen.

"Seo, udah bego pak surya manggil noh" bisik Sinb ke Eunseo.

"Apaan sih~ jangan ganggu gue!" jawab Eunseo yang masih asik dengan ponselnya dan ga ngegubris pak dosen itu.

"Serah lo deh, yang penting gue udah kasih tau lo" Sinb mendengus sebal.

"Jean Eunseo Narendra kamu menghargai saya disini tidak ha?!" Pak dosen itu sudah mulai kesal.

Plak

Eunseo menampar paha kanan nya.

"Ah kan! Defeat sialan"

Pak dosen itu berjalan menuju ke pintu lalu membuka pintu tersebut.

"Sinb tolong bawa dia keluar dari sini!" ucap Pak dosen menyuruh Sinb bawa Eunseo keluar dari kelasnya.

"Saya bisa keluar sendiri, pak". Eunseo bangun dari bangku nya lalu mengalungkan waist-bag nya.

Exy melihat Eunseo cuman geleng-geleng kepala.

"Seo!" Sinb menahan lengan Eunseo.

"Gue cabut, Mbe lo kalo bolos nanti ke tempat biasa aja". Eunseo berjalan ke menuju pintu dengan amat santai.

Sinb sebenarnya mau banget bolos tetapi hari ini ada kelas Pak surya yang terkenal dosen kiler mana berani dia bolos yang ada nanti dirinya di keluarkan dari kampus, jadi ia urungkan niatnya untuk bolos.

"Udah ga waras tuh bocah" ucap Exy

"Ga ngerti lagi gue ama dia" tambah Sinb.

Pak Surya yang masih berdiri di belakang pintu kini ia membanting pintu itu tersebut dengan kasar. Lalu kembali ke tempat meja nya dengan raut muka nya sudah merah membara.

Sementara Eunseo udah keluar dari kelas nya tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Hari ini ia memang sengaja bolos karena kelas pak Surya jam terakhir lebih baik minggat aja dan mending mampir ke tempat biasa yang barusan ia katakan pada Sinb. Tempat biasa yang dimaksud itu coffee shop yang jaraknya ga begitu jauh dari kampusnya. Mereka berlima kalo bolos ya lari nya ke coffee shop. Yang dilakukan hanya nongkrong, mabar, kalo ga bahas tentang tanding nya siapa yang jadi lawannya.

Eunseo terus berjalan menuju ke parkiran dan bergegas ke lokasi itu. Lalu ia keluarkan sepasang sarung tangan nya dari waits bag.

Sudah sampai di parkiran Eunseo langsung menaiki Ninja H2R miliknya.

"Hai, kak Eunseo" panggil seorang perempuan berhasil membuat Eunseo kaget yang baru saja memakai helm nya.

Eunseo berbalik badan nya dan menatap perempuan itu dengan wajah datar nya.

"Hehe, maaf udah ngagetin kakak" perempuan itu menggaruk tengkuk nya.

"Oh iya, kakak mau kemana? Ini kan masih ada kelas belum boleh pulang" ucap perempuan itu.

Your Mine   |EUNBO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang