Arthor Kembali
..
.
.
.
Happy Reading
..
.
Jangan lupa Vote
.
.
.
"Hey, kenapa? Ada apa?" Teriak Rose di sepanjang jalan hingga membuat Lisa terpaksa membekap mulut Rose, dan melanjutkan langkah mereka hingga berhenti di halte bus. Lisa, sama sekali tidak bicara hingga bus datang dan mereka duduk dengan tenang di dalamnya.
"Tck, kau itu merepotkan sekali dan sangat gila!" Mendengar ucapan Rose membuat, Lisa segera duduk menatap kearah luar jendela membelakangi Rose yang masih bingung dengan apa yang dilakukan Lisa barusan. Hingga pada akhirnya ketika Bus yang ditumpangi oleh Lisa dan Rose melewati minimarket tadi, seketika Lisa menghela napas lega setelah melewati Jeon Jungkook.Entah kenapa Lisa sangat tidak menyukai keberadaan Jungkook. Rose yang baru saja membalas pesan pada ponselnya tidak sengaja melirik kearah Lisa yang terlihat jelas dari raut wajahnya sangat menunjukkan ekspresi panik.
"Ada apa? Kita baru saja meninggalkan mobilku, dan begitu saja kita masuk kedalam bus tanpa tau arah tujuan kita kemana!" Keluh Rose merasa dongkol dengan sikap bodoh Lisa barusan.
"Tck, Diamlah! Apa kau tau laki-laki tadi?" Rose mencoba mengingat kejadian yang begitu cepat terekam pada otaknya sesaat ketika dirinya melangkah keluar dari minimarket, dirinya sempat melihat siluet laki-laki berjas hitam tanpak bicara dengan Lisa, dengan ragu Rose menganggukkan kepalanya pelan walaupun sebenarnya dia tidak terlalu melihat raut wajah laki-laki itu.
"Ya..., Aku tau, dia terlihat seperti Casanova. Apa kau berniat mengganti Oh Sehun dengan Dia?" Lisa diam, pikirannya melayang pada kejadian kemarin malam yang membuat dirinya benar-benar merasa jengah dengan hubungannya bersama Oh Sehun dan sampai saat ini, jangan tanyakan kapan Oh Sehun akan mengirimkan pesan untuknya! Karena itu tidak akan terjadi.
"Jangan gila! Untuk apa aku menggantikan Sehun dengan laki-laki yang sama sekali tidak aku kenal, sekalipun laki-laki itu sudah menolong diriku!" Selesai mengatakan hal itu, Lisa benar-benar diam hingga bus yang mereka tumpangi benar-benar berhenti di depan halte yang jaraknya cukup jauh dari minimarket di mana mereka meninggalakan mobil milik Rose.
*
*
*
Rose dan Lisa duduk di dalam taksi, setelah mereka benar-benar merasa seperti orang bodoh Rose duduk melirik kearah Lisa yang tengah mengetik sesuatu pada ponselnya.
"Aku pikir Casanova itu menyukai dirimu, walaupun aku tidak melihat wajahnya secara langsung. Aku pikir dia sangat keren!" Lisa menghela napas kasar kemudian setelah dirasa taksi yang mereka tumpangi berhenti segera dirinya keluar terlebih dahulu meninggalkan Rose yang membayar ongkos taksi mereka, tetapi langkah Lisa terhenti ketika melihat Jeon Jungkook duduk di atas bemper mobil Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Mr Mafia (Lizkook)
FanfictionLalisa, nama itu tidak sesuai sama sekali dengan pekerjaannya dan paras wajahnya yang cantik sebagai seorang pembunuh bayaran dari kepolisian New York. Lalisa sangat menikmati pekerjaannya, hingga akhirnya dirinya mendapatkan misi untuk membunuh kep...