𝟎𝟕 | 𝐇𝐨𝐧𝐞𝐲𝐦𝐨𝐨𝐧

293 46 5
                                    

Papi mengintrogasi aku dan Acher perkara Vino, tentunya kami menjawab dengan dusta lagi. Karena papi pasti akan marah jika tau yang sebenarnya.

Dan untung saja semua masalah dan kesalahpahaman berakhir sesuai rencana Acher. Kuakui dia sungguh pintar— tidak, maksudku dia sungguh licik.

Partner in crime. Kurasa sebutan itu cocok untukku dan Acher. Pasangan dalam kejatahan.

Disinilah kami sekarang.

Maldives. Sebuah negara indah yang cocok untuk didatangi pengantin-pengantin baru untuk honeymoon.

Kulihat Acher dari balik jendela, ia masih sibuk berbicara dengan manager villa yang kami tempati sekarang ini. Hah.. haruskah aku berbaring sebentar untuk menunggunya. Rasanya tubuhku sangat pegal setelah berjam-jam di pesawat.

-

"Okay." Archelo mengakhir pembicaraan dengan manager villa tersebut, kemudian bergegas pergi masuk kembali kedalam rumah.

Mom.. apa yang kau lakukan? Tch.

Archelo dibuat frustasi dengan tindakan Ibunya. Ia sudah bilang bahwa ia hanya mau honeymoon selama 5 hari saja, tapi diam-diam Ibunya memperpanjang waktu penginapan mereka disini menjadi 10 hari.

Sebab itu, ia memanggil manager penginapan ini dengan kesal. Mengapa mereka memperpanjang jangkanya tanpa izin dirinya?

"Vasya, perubahan rencana, kita harus disini selama sepuluh har—

Ucapan Archelo terhenti ketika sampai di ruang tamu melihat Vasya yang sudah tertidur pulas di sofa.

Haha.. Kurasa perjalanan tadi memang melelahkan.

Dengan lembut, Archelo mengangkat tubuh istrinya tersebut dan membawanya kedalam kamar. Ia meletakkan tubuh Vasya di kasur dengan perlahan agar tidak terbangun.

Setelah ia menyelimuti Vasya, ia tersenyum menatap istrinya tersebut.

Seandaikan gua gak tau kalau lu manfaatin gua sebagai alat balas dendam lu.. Mungkin gua akan ada perasaan ke lu.

Gua ingat dengan jelas, lu nikahin gua buat bikin Vino sakit hati. Haha.. Kenapa gua mau bantu lu balas dendam?

Di lain sisi, gua gak bisa kecewa karena gua nikahin lu demi sebuah tujuan warisan.

Setelah puas menatap sosok istrinya tersebut, akhirnya ia pun mulai melenggang keluar dari kamar. Menuju ruang kantor yang di desain khusus sesuai permintaannya.

Bagaimana pun juga ia adalah seoarang ceo sebuah perusahaan. Ia tidak boleh melewati pekerjaannya hanya karena honeymoon ini.

5 jam lebih berlalu, dan Archelo masih tak berkutik dari laptopnya. Workaholic satu ini tidak akan keluar dari kantornya sebelum pekerjaannya selesai.

Di kamar, Vasya mulai terbangun. Haus. Itulah yang ia rasakan ketika bangun.

"..eh?" Menyadari dirinya tidak lagi diatas kasur membuatnya kaget dan bingung. Apa Acher yang memindahkanku?

Pipinya merona merah. Senang dengan perlakuan suaminya.

Udah jam 11 malam.. Acher dimana..?

Vasya mulai keluar kamar mencari sosok suaminya. Ya, ia berniat mengajak suaminya tersebut untuk tidur.

Dia ngga mungkin kabur, kan..?

Kegusaran mulai menghampirinya. Bagaimana jika Archelo kabur karena tak mau honeymoon dengannya?

Ia tak mau hal itu terjadi.

Dengan cepat Vasya membuka ruangan terakhir, yaitu kantor.

FAKE HUSBAND (Jisoo x Haein)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang