1. Perjodohan

1.9K 213 11
                                    

Karna ada kesalahan jadi tadi di unpublish dulu, sekalian benerin kata kata sama judul nya, maaf ya kalo ceritanya gaje atau gimna gitu.

HAPPY READING

Kalandra berjalan dengan menghentakan kaki nya, sebab ia kesal dengan cowok yang menabrak nya tadi pagi hari,
Gara gara cowok menyebalkan yang sembarangan memanggil dia bayi, Kalandra harus dihukum membersihkan perpustakaan yang sudah berdebu dan kotor entah berapa hari tidak dibersihkan .

"Siapa sih tuh om om kok ngeselin banget muka nya, mana sembarangan manggil gw bayi, masa bayi bisa ngomong" Kalandra menghentikan jalan nya sambil memegang kepala nya dengan satu jari pertanda dia sedang berpikir

"Tapi bayi juga bisa ngomong kan, tapi belum lancar deh kayak nya"

"DUARRRRRR"

"EHH BAYI BISA NGOMONG" teriak Kalandra .

"BWAHAHAHA KAGET YAA"

"Iya kaget lah bego" ucap Kalandra sambil menampol kepala kedua sahabat nya itu.

"Ya santay lah asu, lu main tampol orang mulu dah" salah satu sahabat Kalandra bernama Alisha.

Kalandra hanya tersenyum dengan menampakan gigi putih nya.
"Kan reflek"

"Selalu begitu alasan dirimu" sambil melanjutkan perjalanan nya.

"Kalau gak kecapean kamu bilang cari uang" sambung Vania sahabat Kalandra yang sedikit gila.

"Wehh wehh liat tuh adik kelas ngobrol sama ketos, mana di tempat sepi lagi" timpal Kalandra sambil menunjuk adik kelas dan ketua osis mereka yang sedang ngobrol.

"Ehhh iya crush lu tuh Sha, intip yuk"jawab Vania.

Mereka pun mengintip di balik pohon yang besar dan mendengarkan pembicaraan antar ketua osis bernama Bintang dan adik kelas perempuan nya itu.

Setelah berlama lama diam diaman Bintang membuka suara duluan.
"Ada apa?" Dengan muka datar

"Anu kak aku mau nanya"

"Cepet mau nanya apa, gw masih banyak kerjaan"

"Tipe cewek yang Kakak suka seperti apa kalo boleh tau?"

"Buat apa?"

"A-anu i have crush on you, maaf" adik kelas itu dengan gugup.

Bintang menaikan satu alisnya "lu suka sama gw? Sorry lu bukan tipe gw" ucap bintang dan meninggalkan adik kelas nya.

Saat melewati pohon besar Bintang tidak sengaja melihat Kalandra, Vania, Dan Alisha alias trio bar bar yang sedang mengintip, dengan cepat mereka membenarkan posisi mereka menjadi tegak berdiri.
"Kalian ngintip?"menaikan kedua alisnya

"Ehehehe iya dikit doang kok" Kalandra yang menjawab dengan cengengesan.

"Betul tuh" timpal Vania

"Ohh" Bintang melanjutkan jalan nya setelah melirik Alisha dengan tatapan datar nya.

Sadar jika adik kelas nya masih berdiri disana sambil merenung, Kalandra meledek nya secara halus.

"Iyo Ndak mampu aku" dia menyanyi dengan menghayati.

"Dudu spek idaman mu"

Vania yang sadar akan situasinya dia melanjutkanya "Nuruti karepmu"

"Aku ninu ninu ninu" ucap Kalandra dan Vania bareng.

Sementara Alisha yang tidak mengerti daritadi diam saja "kalian ngomong apa sih??"

"Yo ndak mampu aku" Vania semakin berteriak.

YOUNG CEO AND BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang